Home Berita Polres Tanah Laut Lakukan Patroli Pembinaan Remaja di Lapangan Pertasi Kencana Pelaihari

Polres Tanah Laut Lakukan Patroli Pembinaan Remaja di Lapangan Pertasi Kencana Pelaihari

2 min read
0
0
53

Polres Tanah Laut Polda Kalsel sangat memperhatikan perkembangan dari para generasi penerus bangsa agar tidak terlibat dalam suatu kenakalan remaja yang kerap menjadi permasalahan di dalam masyarakat, terkait dengan hal itu Polsek Pelaihari terus melakukan patroli dengan memberikan pembinaan kepada remaja yang sedang nongkrong di Lapangan Pertasi Kencana Kec. Pelaihari Kab. Tanah Laut, Sabtu (1/8/2020) Sekitar jam 22.00 wita s/d selesai.

 

Hal tersebut dilakukan untuk mensukseskan program kedua Kapolda Kalsel Irjen Nico Afinta yaitu pemeliharaan HARKAMTIBMAS.

 

Dalam kegiatan sambang ini anggota Polsek Pelaihari Aipda Agus Triyanto, selain berinteraksi  juga memberikan himbauan dan gambaran mengenai dampak buruk dari kenakalan remaja.

 

“Kami selaku petugas kepolisian melalui kegiatan ini memberikan arahan terkait kenakalan remaja dan bahaya dari penyalahgunaan miras dan narkoba,” jelas Agus

 

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Pelaihari Ipda May Pelly SH.,MH  telah memerintahkan kepada seluruh anggota Polsek Pelaihari dan Bhabinkamtibmas untuk selalu terjun secara langsung dan sambang ke wilayah desa binaannya untuk mengetahui permasalahan yang ada di wilayah dan mencegah terjadinya gangguan kamtibmas serta mencegah peredaran miras maupun narkoba dikalangan pemuda sebagai generasi penerus bangsa.

 

“Seluruh anggota Polsek Pelaihari melalui Kanit Sabhara dan Bhabinkamtibmas akan terus memberikan pembinaan terhadap para remaja agar mengetahui dan paham efek dari kenakalan remaja, sehingga mereka bisa mencegah dirinya sendiri untuk tidak terlibat dalam berbagai bentuk kenakalan remaja,” terang Kapolsek.

 

Rel

Load More Related Articles
Load More By admin
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Check Also

Selamatkan Rakyat dari Covid-19, Kapolri Minta Jajaran Terus Edukasi Soal Larangan Mudik

Polda Kalsel, Jakarta – Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dan beberapa pejabat n…