Home Berita Sabhara Polres Banjarbaru Door To Door Bagikan Beras Kepada Warga Terdampak Covid 19

Sabhara Polres Banjarbaru Door To Door Bagikan Beras Kepada Warga Terdampak Covid 19

1 min read
0
0
81

Dimasa Pandemi Covid 19 yang belum berakhir berdampak pada perekonomian masyarakat khususnya di banjarbaru yang membuat masyarakat cemas. Untuk membantu masyarakat yang terdampak covid 19 di banjarbaru Patroli Sabhara Polres Banjarbaru Membagikan Bantuan Sosial Berupa Beras yang dibagikan dengan cara Door To Door Langsung kerumah masyarakat, Bantuan sosial ini berasal dari Polri dan dibagikan kepada personil untuk dibagikan kepada masyarakat secara langsung. (30/07/2020)

 

Bantuan Sosial ini Juga Selaras Dengan Kebijakan Kapolda Kalsel Irjen Pol Dr. Nico Afinta, S.I.K,.S.H,.M.H yakni Kebijakan yang ke 2 yaitu penguatan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) dengan meningkatkan kepekaan faktual terhadap situasi global, regional, dan lokal dalam upaya pencegahan pandemi Covid-19.

 

Personil Patroli Sabhara Polres yang Dipimpin Aipda Yudi “Sembari Memberi Bantuan Sosial Kami Juga Mengedukasi Masyarakat Tentang Protokol Kesehatan dan Bahaya Covid 19” ucap Aipda Yudi

 

Kapolres Banjarbaru AKBP Doni Hadi Santoso S.I.K., M.H melalui Kasubbag Humas Polres Banjarbaru mengatakan  bantuan sosial ini diharapkan bisa meringkan beban masyarakat selama pandemi Covid 19.

Rel/MB

Load More Related Articles
Load More By admin
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Check Also

Tim Polda Kalsel Lakukan Supervisi, Kunjungi Pos Operasi Ketupat Intan Polres HSU

Polda Kalsel, Amuntai – Bertempat di Pos Pengamanan (PAM) Terpadu Polres Hulu Sungai Utara…