Home Berita Polres Batola Sembelih Sapi Kurban Untuk Warga

Polres Batola Sembelih Sapi Kurban Untuk Warga

2 min read
0
0
47

Polres Batola melaksanakan kegiatan penyembelihan Sapi sebanyak 6 (Enam) Ekor dan 2 Ekor Kambing di Belakang Mapolres Batola untuk menyemarakan Hari Raya Idul Adha 1441 H, Jum’at (31/7/2020).

 

Kapolres Batola AKBP Lalu Moh Syahir Arif, S.I.K., MM mengatakan hewan kurban jenis sapi dan kambing di sembelih dagingnya dibagikan langsung kepada warga sekitar  Polres Batola dan di dampingi Waka Polres Batola Kompol Jatmika, SH., MM beserta para pejabat utama (PJU) Polres Batola.

“Iitu merupakan sumbangsih dari seluruh anggota dan juga sebelumnya 1  ekor yang disumbangkan ke Pondok Pesantren di Marabahan,” ungkapnya.

 

Dikatakannya, proses pembagian daging  korban hasil penyembelihan yang langsung di belakang Mapolres Batola Kapolres Batola langsung di antar dibagikan secara door to door yang di dampingi Waka Polres dan para PJU Polres Batola, diserahkan kepada kepada warga yang telah di data berhak menerima.

 

Dijelaskan oleh AKBP Lalu Moh Syahir kegiatan kurban  idul Adha itu sudah merupakan Program Kapolda Kalsel Irjen Pol Dr Nico Afinta, S.I.K., SH., MH

 

Diharapkan dengan adanya kegiatan ini, semoga bisa melekatkan kita (Polri) dengan warga khusus Batola

 

Kapolres Batola AKBP Lalu Moh Syahir Arif, S.I.K., SH.,MM mengajak kepada semua anggota untuk selalu bersyukur dan menjalin tali Silaturrahmi serta meningkatkan Soliditas baik sesama anggota maupun masyarakat

 

“Semoga hari raya idul Adha 1441 H ini membawa berkah untuk kita semua, dan juga  dijauhkan musibah dari pandemi Covid-19,” imbuhnya.

Rel

Load More Related Articles
Load More By admin
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Check Also

Bank Kalsel Cabang Amuntai Berikan Paket Sembako Ramadan Kepada Nasabah

AMUNTAI – Sebanyak 150 paket sembako Ramadan 1442 H, diberikan Bank Kalsel Cabang Am…