Home Berita Disiplin Protokol Kesehatan Polres Tapin Lakukan Pelayanan Pos Pam Check Point

Disiplin Protokol Kesehatan Polres Tapin Lakukan Pelayanan Pos Pam Check Point

2 min read
0
0
53

Polres Tapin Polda Kalimantan Selatan – Dalam rangka penegakkan disiplin Prokotol kesehatan di pelayanan pos pam check point Candi Laras Utara Kabupaten Tapin anggota polres Tapin melaksanakan kegiatan penegakkan disiplin protokol kesehatan (adaptasi kebiasaan Baru) Rabu (29/7/2020)

 

Melalui pos pam check point ini masyarakat yang akan menuju masuk ke wilayah Kab. Tapin dari arah Kabupaten Barito Kuala akan di lakukan pengecekan kesehatan dari dinas kesehatan Kabupaten Tapin, lalu penyiraman disinfektan untuk kendaraan roda 2 dan 4 dan pemberian himbuan dalam rangka upaya pencegahan penyebaran Virus Covid-19 di wilayah Kabupaten Tapin

 

Kapolres Tapin AKBP Eko Hadi Prayitno SIK mengatakan, bahwa pelaksanaan kegiatan tersebut salah satu bentuk program prioritas kapolda kalsel Irjen Pol. Dr. Nico Afinta S.I.K., S.H., MH yaitu penanganan Covid-19.

 

Memang di setiap titik perbatasan yang akan memasuki wilayah kabupaten Tapin akan di lakukan pengecekan secara intensif dilaksanakan setiap hari oleh Petugas TNI, Dinas Perhubungan, Satpol-PP, BPBD, Tim Medis Gugus Tugas Covid-19.

 

Selain memberikan Himbauan kepada masyarakat yang akan memasuki wilayah kabupaten tapin petugas juga memberi berupa teguran dan tindakan terhadap masyarakat yang tidak memakai masker pada saat berada di Tempat Umum. Terang Kasat Lantas Polres Tapin IPTU Guntur setya Pambudi

 

“Kami berharap masyarkat selalu mematuhi protokol kesehatan, agar mata rantai penyebaran Covid-19 segera terputus,” imbuhnya.

 

Rel/MB

Load More Related Articles
Load More By admin
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Check Also

Bank Kalsel Cabang Amuntai Berikan Paket Sembako Ramadan Kepada Nasabah

AMUNTAI – Sebanyak 150 paket sembako Ramadan 1442 H, diberikan Bank Kalsel Cabang Am…