Home Berita Sasar Pos Kamling, Polsek Banjarbaru Timur Ajak Warga Disiplin Protokol Kesehatan

Sasar Pos Kamling, Polsek Banjarbaru Timur Ajak Warga Disiplin Protokol Kesehatan

2 min read
0
0
48

Polres Banjarbaru – Guna menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di Kota Banjarbaru khususnya diwilayah Kecamatan Cempaka Sesuai dengan Kebijakan Kapolda Kalsel Irjen Pol Dr. Nico Afinta, S.I.K.,S.H., M.H.,yakni penguatan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas). Personel Polsek Banjarb aru Timur jajaran Polres Banjarbaru dipimpin Aiptu Wayan Rebek sebagai Ka SPK bersama anggota, melaksanakan Patroli Malam dan memberikan himbauan guna pencegahan penyebaran covid-19, dengan menyambangi Pos Kamling, di Rt.10 Rw.04 Kelurahan Cempaka Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Sabtu (25/07/2020) sekitar pukul 23.00 Wita.

Anggota Patroli Polsek Banjarbaru Timur menghimbau kepada warga diharapkan untuk membatasi diri keluar rumah, hal ini bertujuan untuk mencegah penyebaran covid-19, karena virus ini sudah menyebar, dan diharapkan kepada warga agar selalu menjaga kebersihan diri, hindari berjabat tangan, dan harap gunakan salam yang lain, Gunakan selalu masker jika berada diluar rumah serta senantiasa Disiplin dalam melaksanakan Protokol Kesehatan.

Kapolsek Banjarbaru Timur IPTU Khamdari, S.E.,mengatakan “bahwa Adaptasi Kebiasaan Baru adalah skenario untuk mempercepat penanganan Covid-19 dalam aspek kesehatan dan sosial-ekonomi. Pemerintah Indonesia telah mengumumkan rencana untuk mengimplementasikan skenario Adaptasi Kebiasaan Baru dengan mempertimbangkan studi epidemiologis dan kesiapan regional. Untuk itu personil Polsek Banjarbaru Timur terus memberikan edukasi dan sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru serta protokoler kesehatan kepada warga. Ini adalah bentuk upaya mendukung program Kapolda Kalsel kepada warga agar selalu menjaga harkamtibmas dimasa pandemi covid-19,” ucapnya.

Rel/MB

Load More Related Articles
Load More By admin
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Check Also

Wakapolda Kalsel Ikut Virtual Pengarahan Presiden RI Kepada Kepala Daerah se-Indonesia

Polda Kalsel, Banjarmasin – Wakapolda Kalsel Brigjen Pol Mohamad Agung Budijono, S.I…