Home Berita Kapolres HSU Rangkul Bupati Serta Kodim 1001/Amuntai Dalam Bakti Baksos Serentak Peduli Covid-19

Kapolres HSU Rangkul Bupati Serta Kodim 1001/Amuntai Dalam Bakti Baksos Serentak Peduli Covid-19

3 min read
0
0
46

Polda Kalsel – Polres Hulu Sungai Utara (HSU), Kemitraan sesuai Program Kapolda Kalsel Irjen Pol Dr Nico Afinta yang mana berupa Bantuan Sosial (Bansos) serentak digelar dengan melibatkan Babinkamtibmas Polres HSU Babinsa TNI Kodim 1001/ Amuntai , personil Sat Pol PP dan Personil Dinas Sosial, Kamis (23/7/2020) sore sekitar pukul 17.00 wita.

Kegiatan tersebut dilaksanakan secara serentak di masing masing kabupaten di provinsi Kalsel dalam rangka kunjungan Panglima TNI Marsekal TNI Dr. (H.C) Hadi Tjahjanto, S.I.P beserta Kapolri yang diwakili Itwasum Polri Komjen Agung Budi Maryoto, M.Si ke Provinsi Kalsel Banjarbaru.

Untuk di HSU kegiatan dipusatkan di halaman Mapolres HSU dengan melepas petugas gabungan untuk mendistribusikan bansos berupa 200 paket sembako.

Sebelum dilepas oleh Bupati HSU Drs H Abdul Wahid,HK,MM,M.Si, petugas gabungan terlebih dahulu menerima penyerahan simbolis paket sembako dari Bupati, Kapolres HSU serta Damdim 1001/Amuntai kepada masing – masing perwakilan Sat Pol PP, Bhabinkamtibmas dan Babinsa yang selanjutnya dibagikan ke masyarakat terutama bagi warga yang memerlukan akibat dampak ekonomi saat pandemi covid-19.

Kegiatan juga dilanjutkan dengan vicon yang dipimpin Panglima TNI, Marsekal TNI Dr. (H.C.) Hadi Tjahjanto,S.I.P dan Kapolri diwakili Itwasum Polri, Komjen Agung Budi Maryoto,M.Si, yang diikuti dari ruang Rupatama Polres HSU dan kegiatan ini dihadiri Bupati HSU Drs H Abdul Wahid,HK,MM,M.Si, Kapolres HSU AKBP Pipit Subiyanto,S.IK.,M.H, Pasi Ops Kodim 1001 Amt/Blg diwakili Kapten Inf Mahmud Dali, Wakapolres HSU Kompol Irwan, S.ST,.S.H, kemudian Kepala Dinas Sosial Kab. HSU H. Rizali Erwansyah, PJU Polres HSU, personil Polres HSU, personil Kodim 1001 Amt/Blg dan personil Satpol PP HSU

Adapun rangkaian kegiatan tersebut bertujuan untuk mempererat hubungan silahturahmi dan menciptakan sinergitas antara aparat pemerintah, TNI dan Polri.

Sehingga dapat mewujudkan keharmonisan dan sinergi untuk menunjang serta mwujudkan sitkamtibmas yang aman dan kondusif menjelang pelaksanaan Pilkada Kalsel tahun 2020, ” tutur Kapolres HSU ” saat dikonfirmasi awak media

“.Serta untuk membantu masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19 terutama di wilayah Kabupaten HSU ” tutur Kapolres HSU ”

Rel

Load More Related Articles
Load More By admin
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Check Also

Berkah Di Bulan Ramadhan, Bintara Angkatan 2013 Polda Kalsel Salurkan Bantuan Kepada Masyarakat

Polda Kalsel, Banjarmasin – Bintara angkatan 2013 yang berdinas di Polda Kalimantan …