Home Berita Sinergitas Bhabinkamtibmas bersama Lurah Bantu Warganya Karantina Mandiri

Sinergitas Bhabinkamtibmas bersama Lurah Bantu Warganya Karantina Mandiri

2 min read
0
0
43

Polres Banjarbaru – Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru melaksanakan kebijakan Kapolda Kalsel Irjen Pol Dr. Nico Afinta, S.I.K,.S.H,.M.H.,yakni Menjalin kerja sama dan kemitraan secara sinergis dengan pemerintah daerah, TNI, stakeholder, dan seluruh elemen masyarakat sebagai bagian dalam mewujudkan stabilitas Kamtibmas.

Bhabinkamtibmas Aipda M. Rahmani bersama Lurah Palam Bapak Katimin dan Ketua Rt.10 / Rt.13 Bapak Ahmad Sahri serta Bapak Fadly, menyalurkan bantuan sembako dari swadaya forum Rt/Rw dan Kantor Kelurahan Palam kepada warga yang sedang melaksanakan Karantina Mandiri, di Kelurahan Palam Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Kamis (16/07/2020) sekitar pukul 10.30 Wita.

Warga yang sedang melaksanakan karantina mandiri tersebut mendapat bantuan sembako berupa beras, minyak, telur, mie instan dan vitamin.

Dalam kesempatan tersebut, Lurah Palam Bapak Katimin berharap warga yang sedang melaksanakan karantina mandiri, agar selalu mematuhi protokol kesehatan sesuai anjuran dari pemerintah. Pihaknya juga berpesan, apabila membutuhkan sesuatu dapat langsung menghubungi Ketua RT setempat.

Kapolsek Banjarbaru Timur IPTU Khamdari, S.E.,melalui Bhabinkamtibmas Aipda M. Rahmani, memberikan motivasi dan semangat kepada warga yang melaksanakan Karantina mandiri. Ia juga berpesan kepada Ketua RT untuk menjaga warganya dengan memupuk kerukunan dan kepedulian, agar tidak ada yang mengucilkan atau memperlakukan warga yang sedang karantina mandiri dengan perlakuan yang tidak menyenangkan.

“Yang mereka butuhkan adalah semangat dan motivasi, serta kepedulian. Karena Covid-19 bukanlah aib,” ucapnya.

Rel/MB

Load More Related Articles
Load More By admin
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Check Also

Berkah Di Bulan Ramadhan, Bintara Angkatan 2013 Polda Kalsel Salurkan Bantuan Kepada Masyarakat

Polda Kalsel, Banjarmasin – Bintara angkatan 2013 yang berdinas di Polda Kalimantan …