Home Berita Polres Banjarbaru Jaga Kamtibmas Giatkan Patroli Bersepeda

Polres Banjarbaru Jaga Kamtibmas Giatkan Patroli Bersepeda

1 min read
0
0
50

Berolahraga untuk meningkatkan imunitas tubuh penting di masa Pandemi Covid-19 saat ini namun kita juga tetap Wajib Disiplin Protokol Kesehatan Covid-19.

 

Polres Banjarbaru Laksanakan Kebijakan Kapolda Kalsel Irjen Pol Dr. Nico Afinta, S.I.K,.S.H,.M.H yakni Kebijakan yang ke kedua, yakni penguatan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) dengan meningkatkan kepekaan faktual terhadap situasi global, regional, dan lokal dalam upaya pencegahan pandemi Covid-19.

 

Untuk itu Patroli bersepeda Sat Sabhara Polres Banjarbaru hadir saat pelaksanaan Car Free Dar di 2 lokasi yaitu Area Perkantoran Setda Provinsi Kalsel dan Lapangan Murjani Kota Banjarbaru, Minggu (12/7).

 

Selain menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat petugas juga memberikan imbauan kepada masyarakat yang sedang berolahraga untuk tetap melaksanakan Protokol Kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19 khususnya di Kota Banjarbaru.

 

Kapolres Banjarbaru AKBP Doni Hadi Santoso S.I.K,. M.H Melalui Kasubag Humas Polres Banjarbaru IPTU Tajudin Noor menyampaikan “Polres banjarbaru akan selalu menghimbau dan mengedukasi masyarakat khususnya di banjarbaru untuk tetap patuh terhadap protokol kesehatan” ucapnya.

Rel

Load More Related Articles
Load More By admin
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Check Also

Gelar Apel Pasukan, Polresta Banjarmasin Siap Amankan Lebaran dan Minta Tak Ada Takbir Keliling

Polda Kalsel, BANJARMASIN-Sebagai langkah kesiapan pengamanan menyambut malam Hari Raya Id…