Home Kalsel Polres Kotabaru Melalui Jajaran Sosialisasikan Kebijakan Pemerintah “New Normal”

Polres Kotabaru Melalui Jajaran Sosialisasikan Kebijakan Pemerintah “New Normal”

3 min read
0
0
67

Polres Kotabaru melalui jajaran nya saat ini sedang melaksanakan giat sosialisasi yang mana merupakan salah satu kebijakan pemerintah yaitu New Normal atau tatanan hidup baru, dimana kita harus hidup normal berdampingan dengan virus covid 19 maka dari itu kita harus tetap bisa menjaga diri dan hidup bersih ikuti protokol kesehatan.

Seperti yang dilakukan Bripka Bentur Sihotang BKTM desa sukamaju Polsek klp selatan polres kotabaru hari ini beliau melaksanakan sosialisasi tentang new normal Beliau Menyampaikan Protokol Kesehatan ttg New Normal dalam penanganan penyebaran virus corona -19 dan Menghimbau agar warga masyarakat jangan berkumpul atau tinggal dirumah saja

Maksud dilaksanakan kegiatan tersebut adalah merupakan langkah preventif penyebaran pandemi Covid-19 di lingkungan Kecamatan Kelumpang Selatan Mengajak masyarakat, untuk menerapkan social distancing, yaitu untuk menjaga jarak antara satu sama lain, terus menjaga kebersihan, dan apabila mengalami gejala badan kurang sehat dapat segera memeriksa kesehatan

New normal ialah bertindak produktif namun tetap memastikan aman dari penularan virus corona. dengan diberlakukannya new normal bukan berarti masyarakat bebas seperti sebelum adanya pandemi Covid-19.
Jadi diharapkan kepada masyarakat Tidak menjadikan kenormalan ini seakan-akan membebaskan kita untuk kembali beraktivitas seperti sebelum kejadian pandemi Covid-19, tanpa mengikuti protokol kesehatan standar who, dan bukan juga berarti kita tidak lagi menerapkan protokol pencegahan penyebaran Covid-19.itu semua harus tetap kita lakukan.

Bapak Kapolda Kalsel Irjen Pol. Dr. Nico Afinta S.I.K, S.H, M.H. melalui Kapolres kotabaru AKBP Andi Adnan Syafruddin,.S.H,.S.I.K,.M.M.diwakili Kapolsek Kelumpang Selatan IPDA HARI SAPUTRO,.S.H,.M.M. mengatakan”Dalam menghadapi new normal masyarakat tetap menggunakan masker saat keluar rumah, rajin mencuci tangan menggunakan sabun, dan tetap menjaga jarak saat berkomunikasi.Hindari kerumunan, atur kegiatan-kegiatan sosial kita agar tidak menimbulkan kerumunan, Inilah yang harus kita biasakan di dalam menghadapi kenormalan yang baru,” ungkap beliau.

Rel/MB

Load More Related Articles
Load More By admin
Load More In Kalsel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Check Also

Berkah Di Bulan Ramadhan, Bintara Angkatan 2013 Polda Kalsel Salurkan Bantuan Kepada Masyarakat

Polda Kalsel, Banjarmasin – Bintara angkatan 2013 yang berdinas di Polda Kalimantan …