Pusat Keramaian Jadi Perhatian Polres Hulu Sungai Tengah Sosialisasi Cegah Covid-19

oleh -4 views

Barabai- Untuk memaksimalkan upaya pencegahan dan penyebaran covid-19 di Kabupaten Hulu Sungai Tengah Selasa (30/6/2020) pukul 10.00 Wita.

Sat Sabhara Polres Hulu Sungai Tengah intensifkan patroli dan berikan himbauan kepada masyarakat tentang Jaga jarak, memakai masker dan terapkan Protokol Kesehatan, sesuai dengan atensi Kapolda kalsel Irjen.Pol. Dr. Nico Afinta Karo-karo S.I.K.,S.H., M.H, kepada semua Polres Jajaran polda kalsel agar mampu melaksanakan kegiatan penanganan Covid-19. dengan menegakkan disiplin bagi yang tidak mau menerapkan Protokol Kesehatan.

Kapolres HST AKBP Danang Widaryanto, S.I.K melalui Ps. Paur Subbag Humas Aipda M. Husaini, SE, M.M menyampaikan bahwa Sat Sabhara Polres HST aktif memberikan himbaun untuk pencegahan penyebaran virus corona rutin dilaksanakan setiap hari untuk mengedukasi masyarakat. Sekaligus menghimbau untuk membatasi aktivitas diluar rumah dan selalu menerapkan protokol kesehatan.

“Disamping itu Patroli ini juga menghimbau kepada warga, terutama yang beraktivitas di luar rumah untuk menggunakan masker guna mencegah penyebaran vrus corona.” jelasnya.

Kami berharap masyarakat Kabupaten Hulu Sungai Tengah khususunya dapat melaksanakan semua himbaun yang sudah disampaikan, baik social distancing, physical distancing, penggunaan masker, dan cuci tangan terus disampaikan himbaun dengan kerjasama dan partisipasi seluruh lapisan masyarakat kita dapat mencegah penyebaran virus Covid-19 (corona). rel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.