Polresta Banjarmasin Gelar Patroli Cipta Kondisi

oleh -6 views

BANJARMASIN – Sebagai upaya mencegah gangguan kamtibmas Polresta Banjarmasin gelar Patroli Cipta Kondisi (Cipkon) dengan menyisir sejumlah jalan protokol serta menyambangi tempat keramian di kota Banjarmasin. Minggu, (28/06/2020) malam.

Kegiatan yang diawali pelaksanaan apel dihalaman Mapolresta Banjarmasin tersebut dipimpin Kapolresta Banjarmasin melalui Kasat Intelkam selaku Pamenwas Kompol Letjon Simanjorang, S.H. dan didampingi Iptu Mardiyono S.H.

Dalam sambutannya Kasat Intelkam menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan atensi Kapolresta Banjarmasin sebagai bentuk penjabaran salah satu program Kapolda Kalsel, Irjen Pol Dr. Nico Afinta, S.I.K, S.H, M.H. tentang yakni penguatan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) dengan meningkatkan kepekaan faktual terhadap situasi global, regional, dan lokal dalam upaya pencegahan pandemi Covid-19.

” Mari kita laksanakan tugas ini dengan penuh rasa tanggung jawab dan lakukan yang terbaik guna memberikan rasa aman bagi masyarakat Kota Seribu Sungai Ucap Kasat Intelkam ” ucap Kasat Intelkam.

Pada kegiatan tersebut oleh personel juga disisipkan penyampaian imbuan Protokol Kesehatan Cegah Covid-19 kepada masyarakat yang ditemui saat berpatroli.

” Penyampaian edukasi dengan mengedepankan sikap yang humanis ini sangatlah penting apalagi Kota Banjarmasin termasuk zona merah penyebaran Covid-19, jadi diharapkan masyarakat dapat lebih disiplin dalam menerapkan Protokol Kesehatan yang merupakan kunci utama dalam memutus penyebaran Covid-19 ” tutur Kasat Intelkam.

Rel/MB

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.