Kapolsek BAS Dampingi Bupati HST, Pantau Pelaksanaan Pendisiplinan Protokol Kesehatan

oleh -7 views

Polres Hulu Sungai Tengah Polda Kalsel, Kapolsek Batang Alai Selatan Ipda Erikson, Danramil 1002-01/Birayang bersama Forkopimca Batang Alai Selatan mendampingi Bupati Hulu Sungai Tengah H.A.Chairansyah pantau pelaksanaan pendisplinan protokol kesehatan di pasar mingguan Birayang.Senin (29/06/2020).

Dalam kesempatan tersebut H. A. Chairansyah mengucapkan terima kasih kepada para pengunjung pasar, baik pedagang ataupun pembeli yang telah mengikuti dan mematuhi himbauan pemerintah tentang protokol kesehatan, satu diantaranya dengan penggunaan masker,”ujarnya.

Lebih lanjut Chairansyah mengucapkan terima kasih juga kepada pihak TNI Polri dan Relawan serta unsur terkait Gugus Tugas Covid-19 yang telah bekerja dengan maksimal sehingga warga masyarakat mau mematuhi protokol kesehatan,”tukasnya.

Sementara itu Kapolsek Batang Alai Selatan Ipda Erikson disela-sela kegiatan pantauan protokol kesehatan di pasar mingguan Birayang menyampaikan bahwa kami TNI dan Polri akan selalu siap membantu pemerintah daerah dalam penanggulangan penanganan covid-19 di Hulu Sungai Tengah,”jelasnya.

Kapolres Hulu Sungai Tengah AKBP Danang Widaryanto, S.I.K. melalui Ps. Paur Subbag Humas Aipda M. Husaini, S.E, M.M. menuturkan, bahwa kegiatan ini merupakan implementasi dari Kebijakan Kapolda Kalsel Irjen Pol Dr. Nico Afinta, S.I.K, S.H, M.H yang keempat yakni menjalin kerja sama dan kemitraan secara sinergitas dengan Pemerintah Daerah, TNI, Stake Holders dan Seluruh Elemen Masyarakat dalam upaya pencegahan pandemi Covid-19 kegiatan tersebut juga di laksanakan demi menciptakan situasi yang aman dan kondusif di Kecamatan Batang Alai Selatan.

Rel/MB

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.