Home Berita Bank Kalsel Tanjung Bantu Modal ke LPK JIKAMAKA AMPUH

Bank Kalsel Tanjung Bantu Modal ke LPK JIKAMAKA AMPUH

1 min read
0
0
1

TANJUNG – Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Bank Kalsel memberikan bantuan permodalan tanpa bunga kepada anggota LPK  JIKAMAKA AMPUH Kabupaten Tabalong yang lulus program Kartu Prakerja. Bantuan permodalan dari Bank Kalsel ini diserahkan secara simbolis pada Kamis (14/5/2020) bertempat di Teras Kantor Sekda Kabupaten Tabalong.

Penyerahan diserahkan langsung Kepala Bank Kalsel Cabang Tanjung, Ahmad Riadi kepada Bupati Tabalong, H Anang Syakhfiani dan diteruskan langsung kepada pengelola JIKAMAKA AMPUH, Awiek Hadi Widodo.

Jumlah pinjaman permodalan sebesar Rp 20 juta tanpa bunga untuk 10 orang penerima permodalan dari LPK JIKAMAKA AMPUH bersumber dari Unit Pengumpul Zakat Bank Kalsel.

Bupati Tabalong H Anang Syakhfiani menyampaikan rasa syukur pada kali ini
bisa melaksanakan kegiatan yang  mencerminkanorang Tabalong. Dimana tidak pernah menyerah, dikala di tempat lain orang lain tidak sempat berfikir bagaimana cara membangun kehidupan yang lebih baik ditengah pandemi Covid-19.

 

“Namun, kita justru bisa melakukan terobosan. Mudah mudahan peserta yang lulus menerima kartu prakerja bisa memanfaatkan hal ini dengan sebaik baiknya, beitupun juga yang menerima bantuan modal dari bank kalsel pun bisa
demikian,” ujar Anang.

 

Rel/MB

Load More Related Articles
Load More By admin
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Check Also

Berkolaborasi dengan Telkomsel, MCAS Luncurkan DigiSaham: Platform Informasi Saham untuk Layani Jutaan Investor di Indonesia

JAKARTA – PT M Cash Integrasi Tbk (IDX: MCAS), perusahaan distribusi digital terdepan di I…