Bank Kalsel Bersama Baznas Berikan Sembako Masyarakat Terdampak Covid-19

oleh -1 views

BANJARMASIN –  Memperhatikan kondisi memprihatikan saat ini melanda Kalimantan Selatan sebagai akibat pandemi global Covid-19, Bank Kalsel melalui UPZ Bank Kalsel dan program CSR bekerja sama dengan Baznas Provinsi Kalimantan Selatan memberikan bantuan paket sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19 dengan total bantuan sebesar Rp34.500.000.

Penyerahan dilakukan langsung oleh Direktur Operasional Bank Kalsel, Ahmad Fatrya Putra kepada perwakilan warga terdampak Covid-19 di Kantor Pusat Bank Kalsel, hari ini Rabu (13/5/2020).

Turut hadir, Ketua UPZ Bank Kalsel H. Muhammad, Sekretaris UPZ Bank Kalsel Haji lwan, Pgs. Kadiv. Corporate sekretary Bank Kalsel Rizky, Wakil Ketua Baznas Prov. Kalsel Irhamsyah Safari, Sekretaris Baznas Prov. Kalsel Ahmad Rafii dan Lurah Kertak Baru llir Ain Roselly Syahsalina.

Bantuan paket sembako ini adalah bentuk komitmen Bank Kalsel dalam membantu kebutuhan biaya hidup serta kebutuhan lainnya bagi masyarakat yang terdampak Covid-19, serta mendukung program pemerintah dalam percepatan penanganan Covid-19 khususnya di Kalimantan Selatan.

Beberapa waktu sebelumnya, Bank Kalsel juga telah memberikan bantuan paket sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19 di berbagai wilayah di Kalimantan Selatan.

“Semoga melalui bantuan Paket Sembako ini dapat mengurangi keresahan masyarakat akan kebutuhan pangan serta dapat menunjang imunitas mereka selama masa pandemi Covid-19 ini,” ungkapnya.

Bank Kalsel mengajak para dermawan untuk bersama-sama saling membantu masyarakat yang saat ini terdampak Covid-19

Para dermawan bisa berpartisipasi menyalurkan donasi melalui Rekening Donasi dan Kemanusiaan UPZ Bank Kalsel

Bank Kalsel Syariah: 901.03.05.00777.7
Konsultasi dan Konfirmasi transfer via WA Center UPZ Bank Kalsel : 082354900034

“Semoga diakhir bulan Ramadhan ini yang penuh berkah ini, kita semua dijauhkan dari marabahaya dan
wabah virus Covid-19 ini dapat segera berakhir sehingga kita dapat kembali melakukan aktivitas seperti sedia kala,” harapnya.

Rel/MB

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.