Home Berita Layanan Lapor Paman Dapat Dukungan Bank Kalsel

Layanan Lapor Paman Dapat Dukungan Bank Kalsel

1 min read
0
0
49

BANJARMASIN – Kegiatan sosial Layanan Aspirasi Pengaduan Online (LAPOR) Kalsel atau yang dikenal dengan sebutan LAPOR PAMAN mengadakan kegiatan sosial untuk pencegahan dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Banua. Kegiatan dapat terlaksana salah satunya berkat bantuan dana Corporate Social Responsibility (CSR) dari Bank Kalsel.

Hal tersebut diungkapkan Kepala Seksi Pengelolaan Opini Publik Bidang Komunikasi Publik Diskominfo Kalsel Chairun Ni’mah, Minggu (10/5/2020) disela kegiatan.

“Semoga kolaborasi ini dapat terus terjalin agar kita bisa Kalsel bisa segera terbebas dari Pandemi Covid-19, Terimakasih kami ucapkan kepada Bank Kalsel,” katanya.

Pembagian Alat Pelindung Diri (APD) berupa masker dan sarung tangan hingga takjil 4 titik yang tersebar di Kota Banjarmasin maupun Kota Banjarbaru. Ada pun 4 titik tersebut yaitu Museum Lambung Mangkurat di Kota Banjarbaru. Kemudian JL RK Ilir, Teluk Dalam dan Sungai Andai di Kota Banjarmasin.

“Diharapkan aksi sosial ini bisa mendorong kesadaran masyarakat dalam melaksanakan protokol kesehatan saat beraktivitas diluar rumah. Dengan menggunakan masker dan sarung tangan,” pungkasnya.

Rel/MB

Load More Related Articles
Load More By admin
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Check Also

Bank Kalsel Cabang Amuntai Berikan Paket Sembako Ramadan Kepada Nasabah

AMUNTAI – Sebanyak 150 paket sembako Ramadan 1442 H, diberikan Bank Kalsel Cabang Am…