Home Berita Berbagi Takjil untuk Warga HSU yang Terdampak Pandemi Covid-19

Berbagi Takjil untuk Warga HSU yang Terdampak Pandemi Covid-19

2 min read
0
0
46

Satuan Polisi Perairan (Sat Polair) Polres Hulu Sungai Utara (HSU) berbagi takjil atau penganan berbuka puasa kepada nelayan di perairan bantaran Sungai Barito Kecamatan Paminggir, Senin (27/4/2020).

Berbagi Takjil untuk membantu warga terdampak Pamdemi Virus Corona (Covid-19) ini dilaksanakan disela-sela Patroli Ramadhan sebagai bentuk rasa peduli kepada sesama, khususnya para Nelayan yang sedang mencari nafkah di bantaran Sungai Barito Desa Paminggir.

Kapolres HSU AKBP Pipit Subiyanto, S.I.K., M.H, melalui Kasat Polair Iptu Ashari mengatakan kegiatan Patroli Ramadhan dan berbagi ini, diharapkan dapat membantu para Nelayan disaat Pandemi Covid-19.

Lebih lanjut ia menuturkan, bagi-bagi Takjil bertujuan untuk meringankan para Nelayan dalam hal mencari penganan untuk berbuka puasa ketika menjalankan aktivitasnya.

“Dalam kesempatan ini kami memberikan himbauan kepada para Nelayan terutama saat pelaksanaan Operasi Ketupat Intan 2020, berfokus terkait Pandemi Covid-19, dengan memberikan pemahaman untuk tidak mudik untuk mencegah penyebaran wabah Covid-19, serta menghimbau untuk selalu menggunakan masker manakala beraktifitas diluar rumah, selalu mencuci tangan  dengan sabun serta selalu jaga jarak,” tutur Kasat Polair Polres HSU Iptu Ashari.

Himbauan tersebut sebagai langkah dan upaya kongkrit agar situasi Kamtibmas di wilayah perairan tetap aman kondusif disaat dan sesudah bulan Ramadhan. (Polres HSU)

 

Penulis : Anang Fadhilah

Editor   : Drs. Hamsan

Load More Related Articles
Load More By admin
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Check Also

Berkah Di Bulan Ramadhan, Bintara Angkatan 2013 Polda Kalsel Salurkan Bantuan Kepada Masyarakat

Polda Kalsel, Banjarmasin – Bintara angkatan 2013 yang berdinas di Polda Kalimantan …