Home Berita Layanan Psikologi Polda Kalsel di Situasi Wabah Pandemi Covid-19

Layanan Psikologi Polda Kalsel di Situasi Wabah Pandemi Covid-19

1 min read
0
0
62

Biro SDM Polda Kalsel melalui Bagian Psikologi memberikan pelayanan konseling via daring kepada masyarakat pada masa pandemi covid 19 ini. Masyarakat yg sudah menjalani social distancing dan physical distancing yang mengalami gangguan psikologis, yaitu rasa bosan berlebih, stres atau gangguan psikis lainnya bisa menghubungi melalui aplikasi whatsapp dengan nomor layanan psikologi 08565349066.

Kegiatan ini dilakukan dikarenakan banyak masyarakat yang sudah merasa jemu atau bosan karena melakukan aktivitas #dirumahsaja. Bagian Psikologi juga sudah melakukan kegiatan konseling psikologi pada anggota yg mengalami dampak dalam tugas pandemi covid 19 ini.

Layanan psikologi ini berupa konseling daring, relaksasi, senam pernafasan dan teknik psikologi therapy for healingAKBP Novian Susilo, S.Psi., M.M., Psikolog., selaku Kepala Bagian Psikologi Biro SDM Polda Kalsel yangjuga sebagai Kasubsatgas Rehabiltasi Operasi Aman Nusa Intan II menyampaikan perlunya Layanan psikologi ini, dikarenakan dampak yang luas dari pandemi ini, baik pada personel Polri yang sedang bertugas menjalankan tugas kepolisian maupun masyarakat yg terdampak akibat wabah pandemic Covid-19 di Kalimantan Selatan.

Penulis  : Anang Fadhilah

Editor    : Drs Hamsan

 

Load More Related Articles
Load More By admin
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Check Also

Bank Kalsel Cabang Amuntai Berikan Paket Sembako Ramadan Kepada Nasabah

AMUNTAI – Sebanyak 150 paket sembako Ramadan 1442 H, diberikan Bank Kalsel Cabang Am…