Home Berita Belasan Motor Ojol Disemprot Cairan Disinfektan Cegah Penyebaran Virus Corona

Belasan Motor Ojol Disemprot Cairan Disinfektan Cegah Penyebaran Virus Corona

2 min read
0
0
60

Polsek Amuntai Kota Polres Hulu Sungai Utara (HSU) melaksanakan Penyemprotan Disinfektan dalam rangka Pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19) terhadap belasan sepeda motor para Ojol (Grab) Amuntai, Minggu (5/4/2020).

Penyemprotan dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Amuntai Kota Aipda Budiansyah di halaman Polsek Amuntai Kota dengan menggunakan 1 buah alat semprot yang diisi dengan cairan Disinfektan  sekaligus pembagian vitamin dan masker terhadap para Ojol (Grab).

 

Kapolres HSU AKBP Pipit Subiyanto, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Amuntai Kota Ipda Syaifulah menjelaskan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk membunuh Virus yang menempel pada kendaraan khususnya pengguna kendaraan Grab di daerah hukum Polres HSU.

“Paling penting adalah dengan tetap menjaga jarak dengan orang lain, selain itu juga selalu menjaga kebersihan setiap komponen motor yang sering dipegang, seperti handspat motor atau bagian motor yang lainnya agar dipastikan tetap bersih dan terhindar dari adanya Virus Covid-19,” tutur Ipda Syaifulah.

“Jadi jangan percaya kalau handle sepeda motor yang sering kita pegang itu bersih, makanya selalu dibersihkan setiap kali selesai menggunakannya. Dan jangan lupa cuci tangan sebelum memegang benda lain,” ucapnya. (Polres HSU)

 

Penulis : Anang Fadhilah

Editor   : Drs. Hamsan

Load More Related Articles
Load More By admin
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Check Also

Gelar Apel Pasukan, Polresta Banjarmasin Siap Amankan Lebaran dan Minta Tak Ada Takbir Keliling

Polda Kalsel, BANJARMASIN-Sebagai langkah kesiapan pengamanan menyambut malam Hari Raya Id…