Home Berita Satbrimob Polda Kalsel Waspada Banjir dan Penyebaran Wabah Virus Corona

Satbrimob Polda Kalsel Waspada Banjir dan Penyebaran Wabah Virus Corona

1 min read
0
0
61

Ditengah semakin meningkatnya wabah Virus Corona (Covid-19) di wilayah Kalimantan Selatan (Kalsel), Tim Search And Rescue (SAR) Satuan Brigade Mobil (Satbrimob) tidak gentar untuk selalu memberikan rasa aman kepada masyarakat terutama yang tinggal di sekitaran Sungai Martapura.

Tim SAR Satbrimob Polda Kalsel selalu memantau debit air yang bisa berubah-ubah setiap saat sebagai salah satu bentuk upaya deteksi dini terhadap ancaman bencana banjir agar bisa memperingatkan masyarakat yang memiliki rumah di bantaran Sungai Martapura untuk segera melakukan evakuasi jika bahaya banjir mulai mengancam.

 

Selain memantau debit air dan situasi bencana di lapangan, Tim SAR juga selalu mengingatkan kepada warga masyarakat agar hidup sehat dengan cara tidak membuang sampah di Sungai dan memberikan sosialisasi atas wabahnya Virus Corona (Covid-19) ini.

Ketua Tim SAR Satbrimob Polda Kalsel dalam kesempatan ini menghimbau kepada seluruh warga masyarakat untuk mematuhi anjuran Pemerintah tentang Pencegahan Virus Corona (Covid-19) dan tidak membuang sampah sembarang tempat khususnya di Sungai.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Load More Related Articles
Load More By admin
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Check Also

Gelar Apel Pasukan, Polresta Banjarmasin Siap Amankan Lebaran dan Minta Tak Ada Takbir Keliling

Polda Kalsel, BANJARMASIN-Sebagai langkah kesiapan pengamanan menyambut malam Hari Raya Id…