Home Berita Satbrimob Polda Kalsel Penyemprotan Disinfektan Cegah Covid 19

Satbrimob Polda Kalsel Penyemprotan Disinfektan Cegah Covid 19

2 min read
0
0
67

Team KBR Gegana Satuan Brigade Mobil (Satbrimob) Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) atas perintah pimpinan melaksanakan kegiatan penyemprotan cairan disinfektan di Komplek Taman Sari Trikora, Kamis (2/4/2020) pukul 11.00 wita.

Warga pun merasa senang dengan adanya penyemprotan disinfektan oleh Satbrimob Polda Kalsel ini, hal tersebut terlihat saat tim tiba di lokasi penyemprotan yang di sambut langsung oleh para warga dan Ketua Rt.42 bernama Ir. Mahdiat.

 

Dipimpin Ketua Team KBR Gegana Satbrimob Polda Kalsel Ipda Edi Sunarmo bersama team melakukan penyemprotan dengan sasaran Rumah warga dan Taman di Rt.42 Rw.08 Kelurahan Sungai Besar Kecamatan Banjarbaru Selatan.

Penyemprotan cairan disinfektan bertujuan untuk memutus rantai penyebaran Virus Corona / Covid-19 di Provinsi Kalsel khususnya di Kota Banjarbaru.

“Saya Ketua Rt.42 Ir. Mahdiat beserta warga Komplek Taman Sari Trikora Banjarbaru mengucapkan banyak terimakasih kepada Satbrimob Polda Kalsel khususnya Team KBR Gegana yang sudah berkenan menyemprot cairan disinfektan di Komplek ini. Kami mendoakan agar Bapak Komandan dan seluruh Team KBR Gegana Satbrimob Polda Kalsel selalu diberikan kesehatan dan semua yang dilakukan ini di balas oleh Allah SWT, Amin,” ungkap Ir. Mahdiat.

 

Penulis : Anang Fadhilah

Editor   : Drs. Hamsan

Load More Related Articles
Load More By admin
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Check Also

Berkah Di Bulan Ramadhan, Bintara Angkatan 2013 Polda Kalsel Salurkan Bantuan Kepada Masyarakat

Polda Kalsel, Banjarmasin – Bintara angkatan 2013 yang berdinas di Polda Kalimantan …