Home Berita Patroli Cegah Corona, Polres HSU Bubarkan Kerumunan Warga

Patroli Cegah Corona, Polres HSU Bubarkan Kerumunan Warga

2 min read
0
0
66

Polres Hulu Sungai Utara (HSU) menggelar Patroli Dialogis membubarkan kerumunan warga yang berada di sejumlah tempat di dareah hukum Polres HSU, Sabtu (4/4/2020) malam.

Kegiatan patroli tersebut dipimpin oleh Kasat Sabhara Polres HSU Iptu Sutoyo dengan menyasar beberapa lokasi kerumunan warga diantaranya di Jalan A.Yani, Jalan H. Saberan Effendi, dan Jalan Basuki Rahmat Kelurahan Amuntai Kota Kabupaten HSU.

Di lokasi tersebut memang masih ada beberapa kelompok anak muda yang nongkrong, sehingga dilakukan upaya Pembubaran secara persuasif oleh petugas dengan menghimbau dan menjelaskan kepada para muda-mudi tentang larangan berkumpul di tengah wabah Virus Corona (Covid-19).

Sepanjang jalan, petugas juga menghimbau kepada warga dengan pengeras suara agar tidak berkerumun dan diminta untuk segara pulang ke rumah masing-masing.

Kapolres HSU AKBP Pipit Subiyanto, S.I.K., M.H. melalui Kasat Sabhara Iptu Sutoyo menyatakan kegiatan ini sebagai tindak lanjut Kapolri Jenderal Polisi Drs. Idham Azis, M.Si., tentang Pelarangan Kegiatan Keramaian Untuk Mencegah Penyebaran Virus Corona.

Ia pun mengatakan bahwa kegiatan ini akan terus dilakukan secara rutin hingga ancaman Virus Corona tidak ada lagi. (Polres HSU)

 

Penulis : Anang Fadhilah

Editor   : Drs. Hamsan

Load More Related Articles
Load More By admin
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Check Also

Berkah Di Bulan Ramadhan, Bintara Angkatan 2013 Polda Kalsel Salurkan Bantuan Kepada Masyarakat

Polda Kalsel, Banjarmasin – Bintara angkatan 2013 yang berdinas di Polda Kalimantan …