Home Berita Wakapolda Kalsel Tutup Taklimat Akhir Wasrik Rutin Itwasda Tahap I TA. 2020

Wakapolda Kalsel Tutup Taklimat Akhir Wasrik Rutin Itwasda Tahap I TA. 2020

2 min read
0
0
62

Taklimar Akhir Wasrik Rutin Itwasda Tahap I T.A. 2020 Aspek Perencanaan dan Pengorganisasian Pada Satker dan Satwil Jajaran Polda Kalsel, Selasa (31/3/3030) pukul 14.00 wita telah digelar secara video conference (Vicon) yang bertempat di Rupatama Mapolda Kalsel.

 

Wakapolda Kalsel Brigjen Pol Drs. Aneka Pristafuddin, M.H. resmi menutup kegiatan tersebut yang turut dihadiri Irwasda Polda Kalsel, Pejabat Utama Polda Kalsel. Sementara Kapolres/Ta, Kabag, Kasikeu dan Kasiwas sejajaran melaksanakan Vicon di Polres masing-masing.

Wasrik ini dapat menjadi tolak ukur kinerja Polda Kalsel untuk mencapai tujuan dan sasaran yang telah di tetapkan.

 

Ini Merupakan salah satu Fungsi Itwasda untuk menjalankan perannya sebagai Aparat Pengawasan Intern Pemerintah (APIP) dilingkungan Polri di tingkat Kewilayahan.

Wakapolda Kalsel Brigjen Pol Drs. Aneka Pristafuddin, M.H. mengatakan hasil temuan Wasrik akan dijadikan masukan dan segera ditindaklanjuti untuk perbaikan dalam pelaksanaan tugas kedepan.

 

Ia pun berharap kepada Tim dan Satker, agar melakukan perencanaan dengan sebaik-baiknya dan hindari temuan dalam pemerikaaan selanjutnya. Wakapolda juga mengucapkan terimakasih kepada Kasatker dan Panitia atas pelaksanaan Wasrik Rutin ini yang telah berjalan dengan lancar.

Selanjutnya Irwasda Polda Kalsel Kombes Pol Drs. Djoko Poerbohadijojo, M.Si menyerahkan berkas PHP (Pernyataan Hasil Pengawasan) kepada Wakapolda Kalsel Brigjen Pol Drs. Aneka Pristafuddin, M.H.

 

Penulis : Anang Fadhilah

Editor   : Drs. Hamsan

Load More Related Articles
Load More By admin
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Check Also

Selamatkan Rakyat dari Covid-19, Kapolri Minta Jajaran Terus Edukasi Soal Larangan Mudik

Polda Kalsel, Jakarta – Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dan beberapa pejabat n…