Home Berita Polres HST Aktif Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Tempat Umum

Polres HST Aktif Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Tempat Umum

1 min read
0
0
54

Dalam rangka pencegahan penyebaran Virus Corona / Covid-19 di daerah Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST), Polres HST yang termasuk dalam Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten HST melakukan penyemprotan cairan disinfektan, Jumat (27/3/2020).

Penyemprotan disinfektan oleh Polres HST dengan menggunakan mobil Armoured Water Cannon (AWC) menyasar Lapangan Dwi Warna Barabai dan jalur dalam Kota Barabai.

Polres HST bersama Tim Gugus Tugas juga aktif melakukan penyemprotan di tempat umum dan tempat ibadah yang sudah terjadwal tiap harinya.

Kapolres HST AKBP Danang Widaryanto, S.I.K. melalui Ps. Paur Subbag Humas Aipda M. Husaini, S.E., M.M. menyampaikan bahwa kegiatan penyemprotkan ini dalam rangka Pencegahan Penyebaran Covid-19 di Kabupaten HST.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini tidak ada lagi yang namanya Virus Corona atau Covid-19 khususnya di daerah kita Kabupaten HST,” harap Aipda M. Husaini, S.E., M.M.

Ia pun menghimbau kepada seluruh warga masyarakat agar tidak panik tetapi tetap waspada dengan hidup bersih serta ikuti himbauan dari Pemerintah. (Polres HST)

 

Penulis : Anang Fadhilah

Editor   : Drs. Hamsan

Load More Related Articles
Load More By admin
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Check Also

Gelar Apel Pasukan, Polresta Banjarmasin Siap Amankan Lebaran dan Minta Tak Ada Takbir Keliling

Polda Kalsel, BANJARMASIN-Sebagai langkah kesiapan pengamanan menyambut malam Hari Raya Id…