Home Berita Cuaca Hujan dan Panas Satgas TMMD 107 Tetap Semangat

Cuaca Hujan dan Panas Satgas TMMD 107 Tetap Semangat

2 min read
0
0
147

KANDANGAN – Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-107 di Pariangan, Desa Batu Bini, Kecamatan Padang Batung, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS). Cuaca kadang kurang bersahabat kadang hujan dan panas, tak menyurutkan semangat.

 

Satgas TMMD ke-107 Serka Sunarko menceritakan tetap semangat pantang menyerah melaksanakan kegiatan perbaikan Mushola Darul Huda.‎ Hujan bukan menjadi rintangan bagi Satgas untuk terus bekerja dengan penuh semangat. Ini di lakukan agar pengerjaan mushola bisa cepat selesai segera dapat di manfaatkan masyarakat.

“Semua di laksanakan semata-mata agar masyarakat bisa menikmati dan menggunakan mushola  dengan nyaman secepatnya,” katanya, Sabtu (28/3/2020).

 

Kegiatan gotong royong Satgas TMMD bersama masyarakat memperbaiki saluran air atau gorong-gorong yang tersumbat‎ di pinggir Jalan Desa.

 

Himbauan Satgas TMMD-107 Kodim 1003 Kandangan Serda Mulyanto, masyarakat memelihara, merawat gorong-gorong, agar tak lagi tersumbat, juga jangan membuang sampah sembarangan. Dengan adanya gorong-gorong penting untuk membawa aliran air, baik untuk saluran irigasi maupun pembuangan air yang melewati bawah jalan.


Menurut Kepala Desa Batu Bini, Kampung Pariangan Hidayat, gorong-gorong ini sudah lama tidak berpungsi, jika hujan air tak mengalir dengan lancar. Setelah gotong royong bersama Satgas TMMD, airnya menjadi mengalir lancar sampai ke sungai,

 

Yus/MB

Load More Related Articles
Load More By admin
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Check Also

Selamatkan Rakyat dari Covid-19, Kapolri Minta Jajaran Terus Edukasi Soal Larangan Mudik

Polda Kalsel, Jakarta – Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dan beberapa pejabat n…