Home Berita Tim Satgas TMMD 107 Sosialisasi Perang Melawan Corona ke Warga Pariangan Kandangan

Tim Satgas TMMD 107 Sosialisasi Perang Melawan Corona ke Warga Pariangan Kandangan

2 min read
0
0
113

KANDANGAN – Usai membagikan masker Tim Satgas TMMD 107 di Kandangan ke masyarakat di lokasi TMMD Kampung Pariaman Desa Batu Bini Kecamatan Padang Batung HSS. Tim Satgas juga melakukan sosialisasi tip menghindari virus corona jika berada di keramaian dengan selalu menjaga jarak.

Upaya yang dilakukan Satgas TMMD ke 107 ini di laksanakan guna mencegah dan terhindar dari penyebaran corono virus disease (Covid19), di wilayah sekitar lokasi pelaksanaan TMMD ke 107 kodim 1003/kandangan.

Danki Satgas TMMD ke 107 kodim kandangan Letnan Hendri di dampingi Sertu Suardi pimpin langsung pembagian masker kepada masyarakat dan seluruh anggota satgas TMMD, Rabu (25/3/2020).

Pembagian masker gratis ke masyarakat dan Satgas TMMD ke 107 ini di laksanakan guna mencegah dan terhindar dari penyebaran corono virus disease (Covid19), di wilayah sekitar lokasi pelaksanaan TMMD ke 107 kodim 1003/kandangan.

Danki Satgas mengatakan bahwa kegiatan pembagian masker ini merupakan wujud kepedulian terhadap masyarakat dan anggota satgas TMMD.

“Ini salah satu bentuk kepedulian kita terhadap warga sekitar TMMD agar terhindar dari penyebaran Covid19, Masker yang kita bagi ini memang tidak banyak, hanya sebagian masyarakat saja yang kebetulan pada saat itu ada di lokasi yang mendapatkannya,” ujar Letnan Hendri.

Dalam kesempatan tersebut Ia juga menyampaikan kepada warga, agar masyarakat jangan panik dalam menghadapi penyebaran wabah Covid-19, Namun masing-masing pribadi agar selalu waspada dan melakukan langkah-langkah pencegahan, serta mematuhi himbauan dan anjuran yang di keluarkan oleh pemerintah.

(@pendim1003)

Load More Related Articles
Load More By admin
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Check Also

Wakapolda Kalsel Ikut Virtual Pengarahan Presiden RI Kepada Kepala Daerah se-Indonesia

Polda Kalsel, Banjarmasin – Wakapolda Kalsel Brigjen Pol Mohamad Agung Budijono, S.I…