Home Berita Bhabinkamtibmas dan Pengurus Masjid Ikut Bantu TMMD ke-107 Kandangan Mengecat Tembok Masjid Nurul Huda

Bhabinkamtibmas dan Pengurus Masjid Ikut Bantu TMMD ke-107 Kandangan Mengecat Tembok Masjid Nurul Huda

1 min read
0
0
130

KANDANGAN – Anggota yang tergabung dalam Tim Satgas TMMD ke-107 juga terlihat sudah selesai melaksanakan tahapan mencat dinding tembok Musholah dan Masjid Nurul Huda di Dusun Pariangan Desa Batubini, Kecamatan Padang Batung, Kabupaten Hulu Sungai Selatan. Rabu (25/3/2020).

Selesainya pengecatan tembok ini berkat kekompakan kerjasama mengeluarkan energi untuk mempercepat proses pekerjaannya yang semakin hari progresnya semakin bertambah. Hingga terbukti pengecekan tembok selesai dikerjakan.

Bhabinkamtibmas Polres Hulu Sungai Selatan bernama Bripda S Tambun ikut menjalin kerjasama dengan menjaga kekompakan bergabung ikut gotong royong dengan anggota Tim Satgas TMMD ke-107 dan masyarakat mengecat tembok langgar musholah dan masjid. Dan juga nampak pengurus masjid Bahrain Nor juga turut serta bekerja kendati dengan kostum seorang imam masjid.

Pengurus Masjid Nurul Huda, Bahrain Nor mengungkapkan rasa terima kasih kepada seluruh peserta TMMD yang telah membantu merehab tempat ibadah warga setempat. “Melalui program TMMD Kodim 1003/Kandangan, termasuk warga Kampung Pariangan Desa Batubini karena Musholah dan Masjid ini suatu yang lama sudah diinginkan warga desa,” ungkapnya.

Rel/Yus/MB

Load More Related Articles
Load More By admin
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Check Also

Gelar Apel Pasukan, Polresta Banjarmasin Siap Amankan Lebaran dan Minta Tak Ada Takbir Keliling

Polda Kalsel, BANJARMASIN-Sebagai langkah kesiapan pengamanan menyambut malam Hari Raya Id…