Mengantisiapasi Penyebaran Wabah Virus Corona (Covid-19)

oleh -0 views

Polda Kalimantan Selatan melalui Direktorat Binmas dan Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kalsel berupaya untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat sekaligus sebagai penghubung untuk menyampaikan dan bertukar berbagai informasi tentang perkembangan situasi yang terjadi diwilayah binaannya.

Karumkit Bhayangkara Polda Kalsel AKBP dr Bambang P, Sp.S., dan Direktur Binmas Polda Kalsel Kombes Pol Drs. Tata Suwarta, MH., diwakili Ps Kasubdit Bin Tibsos Dit Binmas Kompol Moch Salim melaksanakan giat Focus Group Discussion (FGD) bertempat di Kecamatan Liang Anggang tentang Antisipasi Penularan Wabah Virus Corona (Covid-19), Senin (23/3/2020) pukul 09.00 wita.

 

FGD yang digelar oleh Direktorat Binmas Polda Kalsel ini dihadiri Kepala Dinas Kesehatan Banjarbaru, Camat Liang Anggang, Kepala Puskemas Liang Anggang, para Lurah, Ketua RW/RT, Tokoh Agama, Kadar Posyandu dan Tim Penggerak PKK kecamatan Liang Anggang Kota Banjarbaru.

Disampaikan bahwa Focus Grup Discussion (FGD) merupakan kegiatan yang bertujuan memberikan sosialisasi.

Melalui kegiatan ini, Polda Kalsel berbagai informasi agar dapat diserap akan apa yang menjadi potensi sosial. Hal ini juga sebagai upaya Polri dalam Penanganan penyebaran Virus Corona (Covid-19).

 

Penulis : Anang Fadhilah

Editor   : Drs. Hamsan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.