Home Berita Bersama Alim Ulama, Polres HSU Peringati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1441 H

Bersama Alim Ulama, Polres HSU Peringati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1441 H

2 min read
0
0
56

Dalam rangka mensosialisasikan Rekrutmen Anggota Polri T.A. 2020, Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) melalui Biro Sumber Daya Manusia (Ro SDM) melaksanakan Sosialisasi melalui siaran radio, Kamis (19/3/2020) pagi.

Dengan menggandeng I Radio Banjarmasin, Bagdalpers Ro SDM Polda Kalsel menyampaikan Informasi pendaftaran tentang Penerimaan Terpadu Anggota Polri dan sekaligus berdialog bersama Management I Radio Banjarmasin.

Selain itu, Ro SDM Polda Kalsel dalam kesempatan yang sama juga menyampaikan tentang Whistle Blowing System/Formasi pengaduan penerimaan terpadu anggota Polri T.A. 2020.

 

Kasubbagdiapers Bagdalpers Kompol Irawan, S.H., M.M. dan Stafbagdalpers Bripda Singgih yang menjadi narasumber secara langsung berinteraktif dengan penyiar dan menjelaskan seputar penerimaan anggota Polri yang menjunjung prinsip BETAH (Bersih Transparan Akuntabel dan Humanis).

Kompol Irawan, S.H., M.M. prinsip BETAH terus dikedepankan oleh Polri dalam proses rekrutmen anggota Polri sesuai dengan arahan Kapolri saat Rakernis Bidang SDM Polri.

“Diharapkan tidak ada lagi calon-calon anggota Polri yang percaya dengan oknum-oknum yang mengatakan dapat meluluskan para calon-calon anggota Polri ini dengan imbalan uang,” terang Kompol Irawan, S.H., M.M.

“Bahwa proses rekrutmen anggota Polri gratis tidak membayar sepeser pun,” Kompol Irawan, S.H., M.M. menyampaikan saat Live Dialog Interaktif I Radio Banjarmasin.

 

Penulis : Anang Fadhilah

Editor   : Drs. Hamsan

Load More Related Articles
Load More By admin
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Check Also

Berkah Di Bulan Ramadhan, Bintara Angkatan 2013 Polda Kalsel Salurkan Bantuan Kepada Masyarakat

Polda Kalsel, Banjarmasin – Bintara angkatan 2013 yang berdinas di Polda Kalimantan …