Home Berita Perjalanan Jemaah Haul Guru Sekumpul di Balangan Lancar Aman

Perjalanan Jemaah Haul Guru Sekumpul di Balangan Lancar Aman

1 min read
0
0
63

Personel Polres Balangan dan Polsek jajaran melaksanakan kegiatan pengamanan arus balik jemaah Haul Guru Sekumpul ke- 15 tahun 2020 dan Pelayanan di Rest Area dibeberapa titik, Senin (02/03/2020) pagi.

Diketuai oleh Kasat Binmas Iptu Bambang Yunus, Personel melakukan pengaturan arus dan pelayanan kepada masyarakat yang singgah di rest area masjid Al – Akbar.

Tidak hanya sendiri, Polres Balangan bekerjasama dengan Instansi Pemda dan Gabungan LSM di kabupaten Balangan untuk memberikan pelayanan.

Jelas Iptu Bambang, kegiatan pengamanan arus balik jemaah yang kembali dari Sekumpul Martapura, Pengaturan Lalin di depan Rest Area Masjid Al Akbar, pusat Kota Paringin dan Jalur yang dilalui Jemaah Haul Guru Sekumpul.

Selain fasilitas untuk beristirahat, di lokasi rest area juga disediakan makanan dan minuman untuk Jemaah Haul Guru Sekumpul dan pemeriksaan dan pengobatan gratis bekerja sama dengan Dinas Kesehatan.

“Hingga tengah hari ini, arus lalu lintas lancar aman, warga juga banyak yang singgah di rest area, kami tekankan lebih baik singgah apabila mengantuk,” ungkapnya saat dikonfirmsi Humas.

 

Penulis : Anang Fadhilah

Editor   : Drs. Hamsan

Load More Related Articles
Load More By admin
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Check Also

Gelar Apel Pasukan, Polresta Banjarmasin Siap Amankan Lebaran dan Minta Tak Ada Takbir Keliling

Polda Kalsel, BANJARMASIN-Sebagai langkah kesiapan pengamanan menyambut malam Hari Raya Id…