Home Berita Konsep Model Bisnis GBE, Dirut Bank Kalsel

Konsep Model Bisnis GBE, Dirut Bank Kalsel

1 min read
0
0
62

SEMARANG – Direktur Utama Bank Kalsel, Agus Syabarrudin pertemuan sambil sarapan pagi bersama mantan Wakil Menteri Keuangan RI 2014-2019, Prof.Dr.Mardiasmo, MBA, Ak, CA di PO Hotel Semarang. Membahas tentang bagaimana BPD Kalsel bisa segera di “‘manfaatkan”, dilibatkan secara penuh oleh para pemegang sahamnya (Pemerintah Daerah, Provinsi, Kotamadya, Kabupaten) terlibat sebagai penasehat keuangan terhadap Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) terutama dalam hal membantu solusi penyediaan dana investasi non anggaran.

Menurut Agus, untuk realisasi RKPD tersebut dan juga dijadikan sebagai mitra perbankan utama untuk transaksi keuangannya. Sesuai dengan upaya kami yang sudah dituangkan pada Rencana Bisnis Bank 2020 mengusung konsep model bisnis GBE (Government Business Ecosystem)

Diharapkan, Prof Dr Mardiasmo, MBA, Ak. CA berkenan untuk silaturahmi bertemu dengan para pemegang saham kami membantu memberi dukungan agar GBE bisa segera terlaksana dengan baik.

“Kalselennials ayo kita wujudkan GBE segera, lakukan kolaborasi, sinergi, gotong-royong bersama Gubernur, Wali Kota, Bupati Provinsi Kalimantan Selatan dalam rangka membangun Banua tercinta,” katanya.

 

Rel/MB

 

Load More Related Articles
Load More By admin
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Check Also

Gelar Apel Pasukan, Polresta Banjarmasin Siap Amankan Lebaran dan Minta Tak Ada Takbir Keliling

Polda Kalsel, BANJARMASIN-Sebagai langkah kesiapan pengamanan menyambut malam Hari Raya Id…