Home Berita Tim AJU Dianmas STIK-PTIK Angkatan 77 Lakukan Kegiatan di Polda Kalsel

Tim AJU Dianmas STIK-PTIK Angkatan 77 Lakukan Kegiatan di Polda Kalsel

4 min read
0
0
70

Bertempat di Rupatama Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) dilaksanakan Pembukaan kegiatan AJU Dianmas (Pengabdian kepada Masyarakat) oleh Mahasiswa STIK – PTIK Angkatan 77 Widya Prastisara Wirya (WPW), Kamis (5/3/2020) pukul 10.00 Wita.

Rombongan Tim AJU Dianmas STIK-PTIK Angkatan 77 WPW yang melaksanaan pengabdian di wilayah hukum Polda Kalsel ini yakni Brigjen Pol M. Naufal Yahya M.Sc. Eng., Kombes Pol Drs. Kilat Purwoyudo, M.Si., Kombes Pol M. Arief Ramdhani, SIK., Kompol H. Astutik, S.Pd., dan Brigadir Ana Yustisya, SH.

Hadir pada acara Pembukaan ini Irwasda Polda Kalsel Kombes Pol Drs. Djoko Poerbohadijojo, M.Si Karo SDM Polda Kalsel, Dir Binmas Polda Kalsel, Kapolresta Banjarmasin, Kapolres Banjar, Kapolres Batola, Kapolres Banjarbaru, Kapolres Tapin beserta Staf (Kabag Sumda dan Kasat Binmas).

Pada kesempatan ini Irwasda Polda Kalsel Kombes Pol Drs. Djoko Poerbohadijojo, M.Si mewakili Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si menyampaikan ucapan Selamat Datang Tim AJU Dianmas Mahasiswa STIK-PTIK Angkatan 77 WPW di Polda Kalsel, Irwasda juga menyampaikan permohonan maaf apabila ada kekurangan dalam penyambutan ini atau layanan yang kurang berkenan.

Selain itu dia juga berterimakasih atas penunjukan Polda Kalsel sebagai lokasi kegiatan Dianmas Mahasiswa STIK – PTIK Angkatan 77 Widya Prastisara Wirya, semoga kegiatan ini dapat memberi manfaat bagi kemajuan daerah serta masyarakat pada khususnya,” jelas Irwasda Polda Kalsel Kombes Pol Drs. Djoko Poerbohadijojo, M.Si.

Lebih lanjut disampaikan bahwa semua kegiatan Dianmas ini dapat dikordinasikan dan dikomunikasikan bersama termasuk dengan instansi terkait, hal ini juga sejalan dengan program kerja Polda Kalsel yang selalu mengedepankan komunikasi dan koordinasi dengan pihak terkait dalam pelaksanaan tugas maupun untuk penyelesaian permasalahan-permasalahan.

Hal-hal yang direkomendasikan oleh Tim AJU Dianmas ini nantinya, diharapkan juga dapat memberikan kontribusi bagi kemajuan Polda Kalsel maupun masyarakat secara umum.

Sementara itu Brigjen Pol M. Naufal Yahya M.Sc. Eng., menyampaikan ucapan terimakasih atas sambutan dan layanan yang diberikan Kapolda Kalsel beserta Jajarannya terkait kegiatan ini.

Selain itu semua informasi dan masukan yang diberikan sangat membantu untuk kelancaran kegiatan ini, Tim AJU Dianmas ini juga menyampaikan bahwa mereka sebelumnya telah mengumpulkan data terkait permasalahan yang ada di wilayah hukum Polda Kalsel, selanjutnya dilakukan pengkajian yang nantinya akan memberikan saran atau rekomendasi sebagai solusi untuk penyelesaian permasalahan yang terjadi.

Selama kegiatan ini Tim akan bekerja keras untuk memberikan kontribusi kepada Polda Kalsel maupun Pemerintah Daerah, walaupun waktu kegiatannya sangat singkat.

Tim juga berharap agar kegiatan ini dapat memberikan masukan yang positif bagi Polda Kalsel dan Pemerintah Daerah terutama dalam penanganan masalah-masalah yang terjadi untuk dicarikan solusi terbaik.

 

Penulis : Anang Fadhilah

Editor   : Drs. Hamsan

Load More Related Articles
Load More By admin
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Check Also

Tim Polda Kalsel Lakukan Supervisi, Kunjungi Pos Operasi Ketupat Intan Polres HSU

Polda Kalsel, Amuntai – Bertempat di Pos Pengamanan (PAM) Terpadu Polres Hulu Sungai Utara…