Home Berita Polda Kalsel Terima Kunjungan Tim Penelitian Sespim Lemdiklat Polri

Polda Kalsel Terima Kunjungan Tim Penelitian Sespim Lemdiklat Polri

2 min read
0
0
76

Dalam rangka penilaian kinerja anggota Polri di lingkungan Polri, Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) menerima kunjungan kerja dari Tim Sespim Lemdiklat Polri.

Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si. bersama Irwasda Polda Kalsel Kombes Pol Drs. Djoko Poerbohadijojo, M.Si., dan Karo SDM Polda Kalsel Kombes Pol Ari Wahyu Widodo, S.I.K. menyambut hangat para rombongan, di Ruang kerja Kapolda Kalsel, Selasa (3/3/2020) pukul 13.00 Wita.

Kunjungan rombongan Mabes Polri ini bertujuan untuk Penelitian Sespim Lemdiklat Polri Tahap I TA 2020 di lingkungan Polda Kalsel dengan tema “Strategi Sespimti Sespim Lemdiklat Polri Dalam Mencetak Pimpinan Unggul Yang Promoter”.

Personil Tim Mabes Polri yang ditugaskan melaksanakan tugas tersebut diantaranya Brigjen Pol Dr. Drs. H. Agus Kurniady Sutisna, M.M., M.H., Kombes Pol Agus Susanto, SIK., Kombes Pol Utoro Saputro, SH., S.S.T.M.K., Kombes Pol Drs. Syamsul Bahri, AKBP Eka Djunaedi, S.Sos., SIK., dan Penata Sri Pangestuti.

Kapolda Kalsel mengatakan bahwa pihaknya sangat merespon kegiatan yang diadakan oleh Sespim Polri tersebut. Dirinya meminta kepada para responden yang hadir nantinya agar dapat mengikuti kegiatan tersebut.

Rencananya rombongan Tim Penelitian Sespim Lemdiklat Polri Tahap I TA 2020 akan meninjau ke satuan Polres di Polda Kalsel.

 

Penulis : Anang Fadhilah

Editor   : Drs. Hamsan

Load More Related Articles
Load More By admin
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Check Also

Gelar Apel Pasukan, Polresta Banjarmasin Siap Amankan Lebaran dan Minta Tak Ada Takbir Keliling

Polda Kalsel, BANJARMASIN-Sebagai langkah kesiapan pengamanan menyambut malam Hari Raya Id…