Home Berita Dishut Kalsel Gelar Pelatihan Administrator Angkatan I

Dishut Kalsel Gelar Pelatihan Administrator Angkatan I

2 min read
0
0
78

BANJARBARU – Dinas Kehutanan Provinsi Kalimantan Selatan mendapat kunjungan dari instansi luar daerah. Kali ini giliran Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BPSDMD) Provinsi Jambi bertamu ke instansi yang di pimpin oleh Hanif Faisol Nurofiq, Selasa (3/3/2020).

Kedatangan BPSDMD terkait Pelatihan Kepemimpinan Administrator Angkatan I Provinsi Jambi tahun 2020 dengan locus di Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan.

Sebanyak 45 orang peserta dibagi menjadi 3 locus, yaitu Bappeda, Inspektorat dan Dinas Kehutanan Prov Kalsel. Sebelum para peserta menuju locus masing-masing, seluruh peserta melaksanakan acara serah terima di Ruang Rapat H.Aberani Sulaiman Setda Prov Kalsel.

Di ruang rapat H.Aberani Sulaiman para peserta juga diberikan materi paparan SAKIP oleh instansi locus, yang kemudian pendamalan materi dilaksanakan di locus masing-masing dengan dipaparkan oleh pejabat bidang instansi.

Kali ini Kadishut Kalsel Yang di wakilkan oleh Sekretaris Dinas Kehutanan Syarif mengisi mewakilkan Kadishut Kalsel Hanif Faisol Nurofiq, Dalam Sambutannya Syarif Menyampaikan

“kami Sangat terkesan kedatangan tamu jauh dari Jambi, yang meninjau langsung pelatihan kepemimpinan administrator angkatan l
Provinsi Jambi tahun 2020 dengan locus di Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan”

Kami juga meminta maaf kerna Kadishut kami sedang ada tugas yang tidak bisa di tinggalkan maka dari itu saya yang menggantikan beliau ungkapnya.

Kepala BPSDM Provinsi Jambi, H.M Iskandar Nasution,SH,M. Si  meyampaikan kami sangat terkesan kerna sudah disambut dengan baik di bumi lambung mangkurat, sapaan akrab Provinsi Kalsel

“Kami berkunjung kesini dalam rangka meninjau langsung pelatihan kepemimpinan administrator angkatan l Provinsi Jambi tahun 2020 dengan focus di Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan. Bersilaturahmi denga SKPD di ruang lingkup terutama Dishut Kalsel,” katanya.

Yus/MB

Load More Related Articles
Load More By admin
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Check Also

Selamatkan Rakyat dari Covid-19, Kapolri Minta Jajaran Terus Edukasi Soal Larangan Mudik

Polda Kalsel, Jakarta – Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dan beberapa pejabat n…