Home Berita Dinas Kehutanan Kalsel Terima Prestasi Kinerja Terbaik

Dinas Kehutanan Kalsel Terima Prestasi Kinerja Terbaik

1 min read
0
0
89

BANJARBARU – Dinas Kehutanan Provinsi Kalsel terima penghargaan kinerja terbaik antar SKPD di Pemprov Kalsel oleh Sekda Provinsi Kalsel, Haris Makkie. Penghargaan diserahkan di sela acara apel gabungan di halaman kantor Setda Prov Kalsel Banjarbaru (2/3/2020).

Menurut Kepala Dinas Kehutanan Kalsel, Hanif Faisol Nurofiq, penghargaan yang diraih sama dengan yang dicapai tahun sebelumnya. Akan tetapi dari segi nilai, tahun ini mengalami kenaikan.

Tidak hanya kinerja, penghargaan atas penilaian budaya juga didapatkan Dishut.

Hasil capaian tentunya prestasi yang menggembirakan bagi Dishut Kalsel. Evaluasi Penilaian kinerja dinilai dari integrasi pada sistem perencanaan, penganggaran dan pelaporan kinerja, yang selaras dengan pelaksanaan sistem akuntabilitas keuangan.

“Penilaian ini dilakukan untuk menilai sejauh mana SKPD mampu membangun budaya kerja yang baik, sehingga mampu meningkatkan performa kinerja, peningkatan pelayanan, serta mencapai target kinerja secara optimal,” ujarnya.

Meskipun dinilai memuaskan, pihaknya akan tetap melakukan evaluasi terhadap nilai-nilai yang masih kurang. Sebagai parameter yang disusun untuk meningkatkan lagi kinerja.

Sumber Dishut Kalsel

Load More Related Articles
Load More By admin
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Check Also

Gelar Apel Pasukan, Polresta Banjarmasin Siap Amankan Lebaran dan Minta Tak Ada Takbir Keliling

Polda Kalsel, BANJARMASIN-Sebagai langkah kesiapan pengamanan menyambut malam Hari Raya Id…