Home Berita Dirut Bank Kalsel Terima Indonesia Leadership and Professional Award Winner 2020

Dirut Bank Kalsel Terima Indonesia Leadership and Professional Award Winner 2020

2 min read
0
0
63

JAKARTA- Selamat dan sukses atas keberhasilan Direktur Utama Bank Kalsel Bapak Agus Syabarrudin yang menjadi salah satu tokoh yang menerima Indonesia Leadership & Professional Award Winner 2020 pada hari Jumat tanggal 28 Februari 2020 yang bertempat di Jakarta.

Memegang amanah sebagai top leader di bank kebanggaan Urang Banua tersebut, Agus menyiapkan dua grand strategy. Harapannya, Bank Kalsel ke depan menjadi market leader, tidak hanya di Kalimantan tetapi juga di level nasional.

Setahun lebih memimpin Bank Kalsel, peraih gelar Magister pada Jurusan Ilmu Ekonomi & Keuangan Syariah Universitas Indonesia Jakarta, ini sukses memenuhi seluruh target Rencana Bisnis Bank (RBB), baik dari sisi aset, dana pihak ketiga, kredit, maupun laba.

Dan saat ini yang sedang dilakukannya untuk bisa mempertahankan prestasi itu adalah melakukan upaya mengajak semua karyawan terlibat dan memikirkan perusahaan lebih mendalam lagi agar tumbuh sense of belonging pada perusahaan.

“Dan Alhamdulillah, pada semester I lalu semuanya tercapai dengan baik,” kata kandidat doktor di Universitas Lambung Mangkurat Banjarmasin ini penuh syukur.

Jauh sebelum didapuk sebagai direktur utama pada awal Januari 2019, Agus yang selalu tampil fresh dan elegant ini menyadari bahwa di era Revolusi Industry 4.0 dan Society 5.0 saat ini terjadi banyak perubahan fundamental. Oleh karenanya, mau tidak mau, Bank Kalsel harus melakukan perubahan. Apalagi era perbankan saat ini berada dalam era banking everywhere, di mana dunia perbankan harus siap dengan upaya-upaya yang serius untuk menghadapi perubahan ini.

“Yang kami lakukan adalah melakukan beberapa hal. Pertama, kami memperkuat sisi people development. Untuk mendukungnya, kami melakukan pembenahan di bidang Information Technology (IT) development,” papar lelaki kelahiran Jakarta, 31 Agustus 1966 tersebut.

Rel/MB

Load More Related Articles
Load More By admin
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Check Also

Selamatkan Rakyat dari Covid-19, Kapolri Minta Jajaran Terus Edukasi Soal Larangan Mudik

Polda Kalsel, Jakarta – Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dan beberapa pejabat n…