Home Berita Bank Kalsel Raih Penghargaan Best Leadership and Professional 2020

Bank Kalsel Raih Penghargaan Best Leadership and Professional 2020

2 min read
0
0
68

JAKARTA – Prestasi personal diraih Direktur Utama Bank Kalsel Agus Syabarrudin.   dinobatkan sebagai Best Leadership and Professional 2020 pada kategori Inspiring, Creative and Innovative. Penghargaan ini diterima Agus  dalam acara Gala Award Ceremony di Aston Priority Simatupang Hotel Jakarta, Jumat (28/2/2020).

Menurut Agus, meskipun pemberian award ini bukan tujuan dalam mendedikasikan diri kepada pekerjaan, namun tentu tetap harus disyukuri.

“tentunya saya patut bersyukur agar bisa lebih meningkatkan kinerja Bank Kalsel lebih baik lagi,” terangnya.

Agus mengatakan, award ini dipersembahkan kepada seluruh stakeholder Bank Kalsel. para pemegang saham (Gubernur, Walikota, Bupati di Provinsi Kalimantan Selatan), Dewan Komisaris, Direksi, dan para Kalselennials.

“Dan yang paling penting adalah para nasabah setia Bank Kalsel,” katanya.

Dengan penghargaan ini, Agus berharap Bank Kalsel dapat terus berkembang memberikan kepuasan layanan di era digital saat ini kepada para nasabah.

Ini penting untuk dapat memenuhi harapan pemegang saham. Juga untuk mampu berperan menjadi lokomotif pembangunan daerah dan memberikan kesejahteraan kepada urang Banua dan karyawan serta keluarga.

“Lakukanlah yang terbaik setiap amanah yang dipercayakan, niatkan agar dapat memberikan manfaat yang lebih luas bagi kemanusiaan dan lingkungan, bukan untuk mendapatkan pujian manusia,” ungkap agus menirukan pesan sang guru.

Rel/MB

Load More Related Articles
Load More By admin
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Check Also

Tim Polda Kalsel Lakukan Supervisi, Kunjungi Pos Operasi Ketupat Intan Polres HSU

Polda Kalsel, Amuntai – Bertempat di Pos Pengamanan (PAM) Terpadu Polres Hulu Sungai Utara…