Home Berita Bank Kalsel Beri Dana Bantuan Rumah Tahfiz Tanah Bumbu

Bank Kalsel Beri Dana Bantuan Rumah Tahfiz Tanah Bumbu

1 min read
0
0
67

BANJARMASIN – Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Bank Kalsel berikan bantuan untuk meningkatkan sarana dan prasarana rumah Tahfiz Tanah Bumbu. Hal ini dilakukan dalam upaya mendukung peningkatan pendidikan,

Menurut Kepala Bank Kalsel Cabang Batulicin, Azis Nurhakim, pemberian bantuan juga merupakan bagian dari program Bina Lingkungan Bank Kalsel, untuk penyaluran dana zakat, infak dan sedekah.

“Dana itu berasal dari seluruh karyawan dan nasabah Bank Kalsel yang dikelola oleh UPZ Bank Kalsel,” jelasnya

Bank Kalsel mendukung bidang pendidikan secara komprehensif, dengan tujuan meningkatkan kualitas hidup masyarakat Indonesia terlebih khusus Kalimantan Selatan. Bantuan peningkatan sarana prasarana diserahkan langsung kepada Lurah Batulicin Hendro S. Rakhmatullah.

Azis Nurhakim mengatakan, bantuan peningkatan sarana prasarana ini dapat memberikan semangat lebih terhadap anak-anak Tahfiz, dan meminimalisir kegiatan anak yang kurang positif bagi perkembangan anak. Penyaluran bantuan dapat melalui rekening UPZ Bank Kalsel, Rekening infak dan sedekah Bank Kalsel Syariah 901001002565 Info lebih lanjut mengenai Informasi dan Konfirmasi dapat melalui call center via Wa 082354900034.

Rel/MB

Load More Related Articles
Load More By admin
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Check Also

Berkah Di Bulan Ramadhan, Bintara Angkatan 2013 Polda Kalsel Salurkan Bantuan Kepada Masyarakat

Polda Kalsel, Banjarmasin – Bintara angkatan 2013 yang berdinas di Polda Kalimantan …