Home Berita Personil Polres Balangan PAM Jalur Gowes Bareng Antar Komunitas Tahun 2020

Personil Polres Balangan PAM Jalur Gowes Bareng Antar Komunitas Tahun 2020

2 min read
0
0
64

Ratusan Goweser terlihat memadati Komplek Perkantoran Kec. Paringin Kab. Balangan, Minggu (16/02/2020) pagi. Para peserta Gowes yang berasal dari berbagai daerah se Kalimantan Selatan serta perwakilan dari Goweser Kaltim dan Kalteng tersebut berkumpul di satu titik guna mengikuti kegiatan gowes bareng antar komunitas Tahun 2020.

Pemrakarsa kegiatan sendiri adalah Komunitas Sepeda Gowes N Roses Balangan, pihak panitia menuturkan bahwa selain mengadakan event Gowes bareng kegiatan itu juga dimaksudkan sebagai ajang silaturrahmi dan keakraban antara Goweser se Kalimantan Selatan.

Adapun rute kegiatan yang di lalui oleh para peserta Gowes dimulai dari titik Start yang berada di Komplek Perkantoran Kec. Paringin, kemudian menuju ke Jalan A. Yani, melewati SMKPPN Paringin, mengarah ke arah Gedung Budaya Balangan, Kebun Raya Balangan, RSUD Balangan.

Para Goweser kemudian melewati SDN Muara Pitap, diteruskan ke arah Kantor Camat Paringin Selatan, lalu menuju Simpang 4 (empat) Gunung Pandau dan Finish kembali di Kantor Camat Paringin.

Setelah para Goweser tersebut sampai di garis finish kegiatan dilanjutkan dengan acara hiburan dan pengundian Door Prize.

Kapolres Balangan AKBP Nur Khamid, SH, S.iK, MM mengatakan bahwa dirinya telah memploting para Personil di setiap titik dan ruas jalan yang dianggap rawan terjadi kecelakaan, “kita sudah menyeprinkan Anggota untuk melakukan pengamanan, pengaturan, pengawalan dan ploting di titik lokasi dengan konsentrasi massa tinggi ataupun ruas jalan yang dianggap dapat menimbulkan kemacetan hingga laka lantas,” ucapnya.

Tentunya prioritas kita adalah kesalamatan para goweser dan pengguna jalan lainnya, tutup AKBP Nur Khamid.

 

Penulis : Anang Fadhilah

Editor   : Drs. Hamsan

Load More Related Articles
Load More By admin
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Check Also

Pasca Idul Fitri 1442 H, Polres HSU Laksanakan Apel Pagi

Polda Kalsel, Amuntai – Hari pertama masuk kerja pasca Idul Fitri 1442 H,  Polres Hulu Sun…