Home Berita Jelang Haul Abah Guru Sekumpul, Ditlantas Polda Kalsel Rakor Bersama Instansi Terkait000000000000

Jelang Haul Abah Guru Sekumpul, Ditlantas Polda Kalsel Rakor Bersama Instansi Terkait000000000000

2 min read
0
0
47

Jelang pelaksanaan Haul Syekh KH Muhammad Zaini bin Abdul Ghani Al-Banjari atau Abah Guru Sekumpul ke-15 tahun 2020 yang akan berlangsung pada 29 Februari – 1 Maret 2020, Dinas Perhubungan Provinsi Kalsel menggelar rapat koordinasi (Rakor) persiapan, Senin (17/2/2020) pukul 13.30 wita.

Rakor tersebut berlangsung di Hotel Rattan Inn Banjarmasin dengan peserta Ditlantas Polda Kalsel, Dinas PUPR Kalsel, Dishub Kalsel, Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional XI Kalsel, Balai Pengelola Transportasi Darat Wilayah XV Kalsel, Polresta Banjarmasin, Dishub Kota Banjarmasin, Polres Banjarbaru, Dishub Kota Banjarbaru, Polres Banjar, Dishub Kabupaten Banjar, Polres Tapin, Dishub Kabupaten Tapin, Polres HSS, Dishub Kabupaten HSS, Polres Tala, Dishub Kabupaten Tala, Polres Batola, Dishub Kabupaten Batola, Keluarga/Panitia kegiatan Haul Abah Guru Sekumpul ke-15.

 

Rakor ini dilaksanakan guna mengantisipasi Jamaah yang datang sangat banyak dan jumlahnya semakin bertambah dari tahun ke tahun sehingga sangat diperlukan koordinasi agar kegiatan aman, tertib dan lancar.

Dalam rapat ini dibahas mengenai Jalan alternatip angkutan sembako dan BBM yang sangat diprioritaskan pada saat pelaksanaan Haul Abah Guru Sekumpul ke-15 nanti.

Selain itu dalam kesempatan ini juga dibahas perihal tempat parkir dan pembatasan waktu untuk kendaraan angkutan berat, pemasangan rambu petunjuk, larangan serta penempatan personil dan relawan di masing-masing lokasi.

 

Penulis : Anang Fadhilah

Editor   : Drs. Hamsan

Load More Related Articles
Load More By admin
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Check Also

Bank Kalsel Cabang Amuntai Berikan Paket Sembako Ramadan Kepada Nasabah

AMUNTAI – Sebanyak 150 paket sembako Ramadan 1442 H, diberikan Bank Kalsel Cabang Am…