Home Berita UPZ Bank Kalsel Salurkan Bantuan Korban Kebakaran

UPZ Bank Kalsel Salurkan Bantuan Korban Kebakaran

1 min read
0
0
66
Banjarmasin – Unit Pengumpul Zakat Bank Kalsel berikan santunan kepada korban kebakaran Komplek Es Terang RT 20 RW 02, Kelurahan Teluk Dalam, Kecamatan Banjarmasin Tengah.
Menurut Petugas Amil UPZ Bank Kalsel Muhammad Padli, santunan itu berupa uang sejumlah Rp 2 juta yang dibagikan kepada setiap kepala keluarga, masing-masing mendapatkan Rp 500 ribu. Penyerahan disaksikan langsung oleh Ketua RT 20 Komplek Es Terang.
“Rasa Kepedulian kepada sesama dengan bantu korban kebakaran di Banjarmasin dimulai dari berbagi sebagian dari harta kita, dengan saling berbagi dapat meringankan beban mereka,” katanya.
Padli mengatakan, untuk meakukan penyaluran bantuan dapat dilakukan transfer ke rekening UPZ Bank Kalsel, Rekening infak dan sedekah Bank Kalsel Syariah 90100100256. Info lebih lanjut mengenai Informasi dan Konfirmasi dapat melalui call center  via Wa 082354900037.
Musibah kebakaran yang terjadi dilokasi Komplek Es Terang RT 20 RW 02, Kelurahan Teluk Dalam, Kecamatan Banjarmasin Tengah,  telah menghanguskan 3 bangunan rumah yang ditempati 4 Kepala Keluarga, dengan total 11 jiwa yang kehilangan tempat tinggal.  Mengenai asal penyebab kebakaran diduga berasal konsleting listrik dari salah satu rumah warga yang mengakibatkan percikan api.
Rel/ang/MB
Load More Related Articles
Load More By admin
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Check Also

Bank Kalsel Cabang Amuntai Berikan Paket Sembako Ramadan Kepada Nasabah

AMUNTAI – Sebanyak 150 paket sembako Ramadan 1442 H, diberikan Bank Kalsel Cabang Am…