Home Berita Wakapolda Kalsel Terima Audiensi Dari Staf Sesko TNI

Wakapolda Kalsel Terima Audiensi Dari Staf Sesko TNI

2 min read
0
0
61

Guna memperkuat Soliditas TNI-Polri dan mengeratkan tali Silaturahmi, Wakil Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan (Wakapolda Kalsel) Brigjen Pol Drs. H. Aneka Pristafuddin M.H. didampingi Irwasda Polda Kalsel Kombes Pol Drs. Djoko Poerbohadijojo, M.Si., dan Karo SDM Polda Kalsel Kombes Pol Ari Wahyu Widodo, S.I.K. menerima Audiensi dari Staf Sesko TNI, bertempat di Ruang Kerja Irwasda Polda Kalsel, Kamis (6/2/2020) pukul 11.30 Wita.

Wakapolda Kalsel Brigjen Pol Drs. H. Aneka Pristafuddin M.H. menyambut baik kunjungan dalam rangka melaksanakan Studi Kelayakan Kerjasama Akademik Dalam Negeri di Provinsi Kalsel. Jenderal Bintang Satu tersebut mengucapkan terima kasih kepada Direktur Kerja Sama Akademik Sesko TNI Marsekal Pertama TNI Firdaus Syamsudin, SIP. beserta Danlanud Syamsuddin Noor atas kunjungannya ke Mapolda Kalsel.

Kegiatan ini tentunya guna bersilaturahmi untuk mempererat tali persaudaraan dan juga ini bentuk sinergitas antara TNI-Polri dalam menjaga keamanan di wilayah Kalsel,” ujar Wakapolda Kalsel Brigjen Pol Drs. H. Aneka Pristafuddin M.H.

Dengan sinergitas TNI dan Polri di Provinsi Kalimantan Selatan merupakan suatu kebanggaan bagi kami dan semakin kuatnya dan kokohnya kedaulatan Negara Republik Indonesia yang kita cintai ini,” tutur Wakapolda.

Dia pun menambahkan dengan adanya kegiatan rutin seperti ini diharapkan masyarakat dapat bisa merasakan keamanan di lingkungannya dan dapat memberikan nilai positif, bahkan dapat dirindukan dan diharapkan selalu kehadirannya oleh masyarakat.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Load More Related Articles
Load More By admin
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Check Also

Selamatkan Rakyat dari Covid-19, Kapolri Minta Jajaran Terus Edukasi Soal Larangan Mudik

Polda Kalsel, Jakarta – Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dan beberapa pejabat n…