Home Berita Kapolres Balangan Himbau Kamtibmas di Kecamatan Batumandi

Kapolres Balangan Himbau Kamtibmas di Kecamatan Batumandi

2 min read
0
0
278

Salah satu program kerja Kapolres Balangan yaitu Silaturrahmi dan Tatap Muka dengan unsur Muspika dan para Tokoh terus berlanjut, kali ini AKBP Nur Khamid melaksanakan kegiatan tersebut di wilayah Kec. Batumandi tepatnya di Polsek Batumandi, Rabu (02/05) pagi.

Kapolres Balangan tidak sendiri dalam kunjungan kerja tersebut, dirinya didampingi oleh para PJU Polres Balangan, Ketua beserta Pengurus Bhayangkari Cabang Balangan, Camat Batumandi Husni, S.Pt, Danramil Batumandi Kapten Inf. Rukijan, Ketua KNPI Kec. Batumandi, Kepala KUA Kec. Batumandi, Kepala Puskesmas Batumandi, para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda di Kec. Batumandi serta tamu undangan lainnya yang memenuhi lokasi pelaksanaan kegiatan.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Balangan menyampaikan beberapa arahan terkait Sitkamtibmas yang berkembang di Kab. Balangan saat ini diantaranya yaitu agar Kepolisian, TNI, Pemerintahan dan masyarakat menjaga dan meningkatkan sinergi yang sudah terjalin agar tetap terjaga, “saya tekankan kepada para Kepala Desa agar berhati – hati dan benar dalam penggunaan Dana Desa, serta agar tidak mudah dalam penerbitan SKT (Surat Keterangan Tanah) dan lebih mengetahui luas wilayahnya,” tukas AKBP Nur Khamid.

Dalam mengahadapi Pilkada maupun dalam kehidupan sehari – hari agar masyrakat lebih bijak dalam menggunakan Medsos dan tidak mudah menerima berita hoax agar tidak terjadi perpecahan di masyrakat, “tentunya TNI dan POLRI selalu siap dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Balangan,” ungkap Kapolres Balangan.

Kegiatan diakhiri dengan pelaksanaan foto bersama dan penanaman pohon dalam rangka peduli penghijauan.

 

Penulis : Anang Fadhilah

Editor   : Drs. Hamsan

Load More Related Articles
Load More By admin
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Check Also

Gelar Apel Pasukan, Polresta Banjarmasin Siap Amankan Lebaran dan Minta Tak Ada Takbir Keliling

Polda Kalsel, BANJARMASIN-Sebagai langkah kesiapan pengamanan menyambut malam Hari Raya Id…