KPU Balangan dengan Kapolres, AKBP Nur Khamid Tekankan Vitalnya Netralitas

oleh -1 views

Kapolres Balangan AKBP Nur Khamid, SH, S.iK, MM melakukan silaturrahmi dan koordinasi dengan KPU Kab. Balangan alam rangka persiapan penyelenggaraan Pilkada Tahun 2020, Selasa (11/02/2020).

Sesampainya di lokasi Kapolres yang didampingi oleh Kasat Intelkam, Kasat Sabhara dan Kanit Politik Sat Intelkam Polres Balangan langsung disambut dan diarahkan menuju Aula oleh Ketua KPU guna bertatap muka dengan para Komisioner dan Staf di KPU Kab. Balangan.

Kapolres Balangan pada kegiatan tersebut menyampaikan agar KPU Kab. Balangan tetap menjaga sinergitas dengan Polres Balangan guna kelancaraan pada Pelaksanaan Pilkada Tahun 2020, “tetap dan terus jalin komunikasi, baik antara KPU, Bawaslu dan Polres Balangan guna menciptakan Sitkamtibmas yang kondusif pada saat dan setelah pelaksanaan Pilkada di Kab. Balangan,” ucap Kapolres.

Menanggapi hal itu Ketua KPU Kab. Balangan Saripani, S.Hut mengucapkan terima kasih kepada pihak Polres Balangan yang selama ini dalam setiap Tahapan Pilkada telah menjalin komunikasi dan sinergitas yang sangat baik, “saya sangat mengapresiasi terhadap kinerja jajaran Polres Balangan dalam mengamankan proses Demokrasi Pemilu maupun Pilkada sehingga dalam pelaksanaanya hingga detik ini dapat berjalan dengan aman dan kondusif,” ungkapnya.

AKBP Nur Khamid kemudian berpesan untuk selalu menjaga Netralitas selama pelaksanaan Pilkada Tahun 2020 ini, “jangan sampai kita sebagai unsur penyelenggara Pemilu ataupun dari pihak pengamanan kegiatan terlibat politik praktis, black campaign, money politic apalagi sampai menunjukkan keberpihakan kita kepada salah satu Pasangan Calon yang akan maju pada Pilkada nanti,” himbaunya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.