Home Berita Kapolda Kalsel Sambut Kunjungan Kerja Presiden RI Dalam Rangka HPN 2020

Kapolda Kalsel Sambut Kunjungan Kerja Presiden RI Dalam Rangka HPN 2020

1 min read
0
0
57

Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si. menyambut kedatangan Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo di Bandara Syamsudin Noor, Banjarbaru, Jumat (7/2/2020) pukul 16.00 Wita.

Kedatangan Presiden dalam rangka peringatan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2020 di Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel).

Kedatangan orang nomor 1 di Indonesia ini juga turut disambut oleh Gubernur Kalsel H. Sahbirin Noor, Pangdam VI Mulawarman, Danrem 101 Antasari, Danlanud Syamsuddin Noor, Ketua DPRD Kalsel, dan Kapolres Banjarbaru.

Kegiatan kunjungan kerja Presiden ini mendapat pengamanan ketat dari TNI-Polri dan Paspampres. Polda Kalsel sendiri menerjunkan 994 personil yang disebar disejumlah titik dari Bandara Syamsudin Noor sampai dengan TPA Sampah Regional Banjarbakula Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru seta Halaman Kantor Sekda Provinsi Kalsel, Banjarbaru yang akan di gunakan sebagai tempat kegiatan.

Personil yang ditugaskan di tempat-tempat yang dinilai memiliki kerawanan, termasuk pengamanan jalur yang akan dilewati oleh rombongan Presiden.

 

Penulis : Anang Fadhilah

Editor   : Drs. Hamsan

Load More Related Articles
Load More By admin
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Check Also

Bank Kalsel Cabang Amuntai Berikan Paket Sembako Ramadan Kepada Nasabah

AMUNTAI – Sebanyak 150 paket sembako Ramadan 1442 H, diberikan Bank Kalsel Cabang Am…