oleh

Sinergitas Polri dan TNI dalam Mengamankan Event Trail Sudur Bahabis

-Berita, Polisi-91 Dilihat

Balangan – Acara Full Track Trail Sudur Bahabis 3 (tiga) dalam rangka mempererat tali silaturrahmi antara raider Sanggam Trail Comunity (STC) mendapat pengamanan dari Polres Balangan.

Kegiatan yang berlangsung pada hari Minggu (19/01/2020) pagi tersebut diselenggarakan di Lapangan Sepak Bola Desa Putat Basiun Rt. 01 Kec. Awayan Kab. Balangan, acara Full Track Trail Sudur Bahabis 3 dilepas oleh Camat Awayan, Kapolsek Awayan dan Ketua Pembina STC Awayan Sdr. Abdul Hadi.

Peserta sendiri merupakan para anggota komunitas dan pecinta motor Trail yang berasal dari berbagai penjuru Kota dan Kabupaten yang ada di Provinsi Kalimantan Selatan dengan total peserta berjumlah sebanyak 300 orang.

Adapun jarak tempuh rute yang dilalui oleh para rider adalah sepanjang 30 km yang terbagi kedalam 3 (tiga) Zona dengan titik Start dan Finish berada di depan Polsek Awayan.

Acara dilanjutkan dengan pengundian hadiah utama dan door prize oleh para tamu undangan dan penyerahan hadiah kepada para peserta yang beruntung serta hiburan musik.

Pengamanan sendiri dipimpin langsung oleh Kapolsek Awayan Ipda M. Ikhwan, SH dengan kekuatan Personel gabungan dari Polres Balangan, Polsek Awayan dan Koramil Awayan yang berjumlah 30 Orang.

Kapolres Balangan melalui Kapolsek Awayan menyampaikan bahwa pihaknya senantiasa selalu berkoordinasi dengan pihak panitia guna kelancaran pelaksanaan kegiatan, “kami berpedoman pada rencana pengamanan yang telah disusun sebelumnya, tentu melalui pengecekan di titik – titik lokasi yang rawan serta dianggap rawan”, tutup Ipda M. Ikhwan.

 

Penulis : Anang Fadhilah

Editor   : Drs. Hamsan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.