oleh

Polda Kalsel Sosialisasi Rekrutmen Polri Sumber Sarjana Lewat Siaran Televisi

-Berita, Polisi-62 Dilihat

Dalam rangka sosialisasi Rekrutmen anggota Polri berlatar belakang Sarjana TA.2020, Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan (Polda Kalsel) menggelar Live Dialog Interaktif Halo Polisi di Studio Banjar TV, Minggu (19/1/2020) pukul 21.00 – 22.00 wita.

Dialog Interaktif yang dipandu oleh Utuh Kurihing, Paman Anom dan Ustad Tarmizi ini menghadirkan narasumber personil dari Polda Kalsel yakni Kompol Parwita, Kompol Irawan, SH., MM., Penata Aris, S.Com., Iptu H. Rahmani, Aiptu H. Suherman, dan Briptu Ardianto P.

Kasubbid Penmas Bid Humas Polda Kalsel Kompol Parwita mengatakan, sosialisasi melalui Dialog Interaktif yang disiarkan secara langsung tersebut diikuti oleh segenap pelajar dari SMKN 1 Banjarmasin dan disaksikan oleh penonton setia banjar TV.

“Para peserta di studio dan pemirsa antusias mengikuti materi yang kami paparkan,” ujar Kompol Parwita.

Dia juga mengatakan bahwa kegiatan sosialisasi tersebut dilaksanakan guna mengajak warga masyarakat yang memenuhi syarat untuk mendaftar serta mengikuti seleksi Anggota Polisi melalui Seleksi Inspektur Polisi Sumber Sarjana (SIPSS).

“Kami tegaskan bahwa rekrutmen personil Polri pada dasarnya berprinsip Betah yang berarti Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis,” pungkas Kompol Parwita.

 

Penulis : Anang Fadhilah

Editor   : Drs. Hamsan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.