Home Berita Tutup Tahun 2019, Polsek Halong Berikan Pengamanan Gereja

Tutup Tahun 2019, Polsek Halong Berikan Pengamanan Gereja

1 min read
0
0
11

Balangan – Suasana libur akhir tahun perayaan Natal 2019, dan menjelang pergantian tahun baru 2020 di wilayah Kabupaten Balangan Khususnya di wilayah hukum Polsek Halong berjalan aman, lancar, dan kondusif. Meski demikian Gereja-gereja tetap dalam penjagaan dan pengamanan oleh personil Polsek Halong dan TNI dari Koramil Halong.

Seperti terlihat pengamanan yang diberikan oleh personil Polsek Halong dan anggota TNI pada kegiatan perayaan ibadah tutup tahun 2019 yang dilaksanakan oleh Gereja GKEE Desa Kapul Kecamatan Halong Kabupaten Balangan yang dipimpin oleh Pendeta Damayanto pada hari Selasa sore, (31/12/2019) Skp. 16.00 Wita.

Panitia pelaksana kegiatan ibadah menyampaikan sangat berterima kasih kepada aparat TNI / Polri yang telah memberikan pengamanan kepada jemaat Gereja. Sehingga para jemaat merasa aman dan nyaman serta hikmat dalam melaksanakan ibadah, ujarnya.

Pjs. Kapolsek Halong Ipda Toepon mengatakan sejauh ini tidak ada kejadian yang menonjol, terpantau situasi aman dan kondusif, dari seluruh wilayah Kecamatan Halong. Personil Polsek Halong dan anggota TNI Koramil Halong dikerahkan untuk melaksanakan patroli dan memantau situasi Kamtibmas di wilayah Kecamatan Halong, ujar Toepon.

Penulis : Anang Fadhilah
Editor : Drs. Hamsan

Load More Related Articles
Load More By admin
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Check Also

Polsek Mantewe Himbau Warga Desa Sukadama Disiplin Protokol Kesehatan

Dalam upaya mendukung kebijakan pemerintah di Era New Normal dan adaptasi kebiasaan baru B…