Home Berita Polisi Kawal Kegiatan “Batumandi Batinjak”

Polisi Kawal Kegiatan “Batumandi Batinjak”

2 min read
0
0
8

Balangan – Salah satu kegiatan positif yang dilaksanakan oleh warga masyarakat Kec. Batumandi baik yang muda maupun yang tua yaitu gowes bersama Fun Bike, Rabu (01/01/2020) skj. 08.15 wita, bertempat di Halaman Terminal Batumandi Kec. Batumandi Kab. Balangan telah di laksanakan kegiatan Basapida dan Baramian Baumbay yang di selenggarakan oleh Komunitas Sepeda MTB Batumandi BABAT ” Batumandi Batinjak ” dengan Door Prize 1 unit sepeda. Kegiatan dibuka oleh Camat Batumandi Sdr. Husni S. Pt dan di ikuti peserta sebanyak 70 orang.

Acara ini di adakan dalam rangka menjalin silaturahmi dengan Klub MTB di Kabupaten Balangan dan untuk mengajak masyarakat Batumandi agar gemar berolahraga.
Adapun rute yang di tempuh sejauh ( 27 Km ) Start di mulai dari Halaman Terminal Batumandi – Desa Kasai – Desa Timbun Tulang – Desa Teluk Mesjid – Desa Mantimin kembali ke Finish di Halaman Terminal Batumandi. Kegiatan di hadiri Camat Batumandi Sdr. Husni S. Pt beserta unsur Muspika, perwakilan Kepala Desa se – Kec. Batumandi dan tamu undangan lainnya. Pada kesempatan pertama Kapolsek Batumandi mengharapkan kegiatan seperti ini tetap dilaksanakan secara terus menerus demi menjaga kesehatan tubuh dan menjalin tali silaturrahmi.
Kegiatan berakhir Skj. 12.15 wita, dalam pelaksanaan kegiatan berjalan dengan aman,lancar dan kondusif.

Penulis : Anang Fadhilah
Editor : Drs. Hamsan

Load More Related Articles
Load More By admin
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Check Also

Polres Batola Laksanakan Apel Gabungan Dalam Rangka Antisipasi Unjuk Rasa RUU Cipta Kerja

Polres Batola, Selasa (20/10/2020) bertempat di Simpang 4 Jalan Trans Kalimantan Kel. Hand…