oleh

Masyarakat Balangan Sambut Tahun Baru 2020 dengan Salat Hajat

-Berita, Polisi-54 Dilihat

Balangan – Menyambut Tahun Baru 2020,kabupaten masyarakat Balangan mengisi dengan melaksanakan salat hajat bersama di Masjid Al Akbar, Komplek Islamic Center, Paringin Selatan, Balangan, Selasa (31/12/2019).

Kegiatan salat hajat tersebut diprakarsai oleh Penda Balangan, turut hadir Bupati Balangan Drs H. Ansharuddin , unsur Pimpinan DPRD, Kapolres Balangan, Dandim Kepala1001 Amuntai – Balangan, Kemenag, Sekda dan para Kepala SKPD.

Adapun rangkaian kegiatan diawali dengan salat maghrib berjamaah, kemudian salat hajat yang di imami KH. Syarifuddin, pembacaan Surah Yasin dan Salawat Kamilah,

Usai salat Hajat, Bupati Balangan Ansharuddin memberikan sambutannya,  “Kegiatan salat hajat menyambut Tahun Baru 2020 ini merupakan agenda rutin yang dilakukan jajaran Pemkab dan masyarakat Balangan di setiap pergantian tahun  baru masehi maupun hijriyah” ucapnya.

Kapolres Balangan AKBP Nur Khamid, SH, S.IK, MM, yang turut hadir dalam kegiatan tersebut sangat setuju dengan agenda rutin ini, untuk menjaga kelancaran kegiatan, Polres menyiagakan personelnya hingga tuntas acara.

“Memastikan kelancaran kegiatan, personel melakukan pengamanan kegiatan dan pengaturan arus lalu lintas hingga acara tuntas,” pungkas Kapolres saat dikonfirmasi

Penulis : Anang Fadhilah
Editor : Drs. Hamsan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.