Home Berita 17 Tahun Pengabdian, TTNT & ASADE Polda Kalsel Gelar Bakti Sosial

17 Tahun Pengabdian, TTNT & ASADE Polda Kalsel Gelar Bakti Sosial

3 min read
0
0
9

Dalam rangka memperingati 17 tahun Pengabdian, Two Thousand and Two dan Angkatan Alumni Sepolwan Dua Enam (TTNT & ASADE) Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) melaksanakan Bakti Sosial untuk warga Banua, Selasa (31/12/2019) pagi.

Dipimpin oleh Ipda Benny dan Ipda Ida, rombongan Alumni Dikmaba Polri TA.2002 ini menggunakan klotok (Perahu) menyambangi warga yang berada di Desa Sungai Gampa, Kecamatan Banjarmasin Utara, untuk bertatap muka dan berdialog langsung.

Kegiatan Bakti Sosial personil kepolisian ini berlangsung dengan suasana penuh keakraban, persaudaraan dan penuh haru.

Terlebih dalam kesempatan ini rombongan TTNT dan ASADE Polda Kalsel memberikan bantuan berupa sembako dan alat tidur kepada warga yang kurang mampu.

Para warga Desa Sungai Gampa khususnya Paman Anang dan Acil Aluh yang menerima bantuan, sangat mengapresiasi kepedulian para personil Polda Kalsel ini.

Mereka mengucapkan ribuan terima kasih atas perhatuian, kepedulian dan bantuan yang telah diberikan kepada Paman Anang dan Acil Aluh oleh Alunmi Kepolisian Dikmaba Polri angkatan 2002.

“Semoga apa yang diberikan menjadi ladang amal mereka dan tak lupa juga berdoa semoga diberikan kesehatan didalan menjalankan tugas Kepolisian,” ucap Paman Anang.

“Kami dari Polda Kalsel mengucapkan selamat ulang tahun TTNT & ASADE ke 17 tahun, Semoga tambah kompak dan sukses selalu untuk kita semuanya dimana pun berada,” ucap Ipda Benny dan beserta rombongan dari Polda Kalsel.

Sementar itu Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si. melalui Kabid Humas Polda Kalsel Kombes Pol Mochamad Rifa’I, SIK. sangat mengapresiasikan langkah dari Alumni Dikmaba Polri angkatan 2002 dalam rangka merayakan ulang tahun angkatannya, seraya berpesan kepada semua angkatan agar melakukan kegiatan yang bersifat positif, membuktikan kedekatan Polri kepada masyarakat.

“Tugas kepolisian selain menjaga keamanan juga melindungi dan mengayomi masyarakat,” ucap Kabid Humas.

Penulis : Anang Fadhilah
Editor : Drs. Hamsan

Load More Related Articles
Load More By admin
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Check Also

Kapolsek Satui Polres Tanah Bumbu Hadir Peresmian Gedung Penyuluhan KB

Kapolsek Satui Polres Tanah Bumbu Polda Kalsel hadiri momen silaturahmi dengan ASN dan per…